Pemerintahan UMKM Tangguh

Sosialisasi Program, Bupati Lamongan Safari Ramadan ke Sentra UMKM

Jumat, 30 April 2021 - 23:43 | 55.33k
Bupati Lamongan Yuhronur Effendi saat meninjau salah satu stand produk unggulan UMKM lokal desa di Kecamatan Sarirejo, Jumat (30/04/2021), (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Yuhronur Effendi saat meninjau salah satu stand produk unggulan UMKM lokal desa di Kecamatan Sarirejo, Jumat (30/04/2021), (FOTO: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
FOKUS

UMKM Tangguh

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Komitmen dalam penuntasan program kerja 100 hari dan mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Menjelang Idul Fiti, Bupati Lamongan Yuhronur Effendi terus melakukan Safari Ramadhan ke sejumlah desa yang memiliki produk unggulan UMKM lokal.  

Bupati Yuhronur Effendi mengatakan, Safari Ramadhan tersebut sengaja dilakukannya mulai dari desa-desa yang memiliki produk unggulan UMKM lokal dan rencananya berakhir di perkotaan dengan membuka Bazar Ramadhan.

meninjau-salah-satu-stand-produk-unggulan-UMKM.jpg

“Jadi saya harus terus membiasakan bertemu masyarakat untuk mensosialisasikan program 100 hari kerja. Ini juga bagian dari silaturahim setelah terpilih sebagai Bupati,” ujar Yuhronur Effendi usai melaksanakan buka puasa dan Salat Maghrib di Masjid Sabilul Muttaqin di Desa Lemahbang Kecamatan Sarirejo, Jumat (30/04/2021).

Dengan program kebangkitan ekonomi dan UMKM tidak hanya di Kota saja tapi juga merata seluruh desa se-Kabupaten Lamongan, Pak Yes mengakui, akan terus menggelorakan Ayo Beli Produk Lamongan.

Yuhronur-Effendi-7.jpg

“Awal bulan Mei nanti selama 5 hari di Alun-alun Lamongan, bersama Dinas Perindag kita adakan event Bazar Ramadan yang menampilkan produk clothing, produk anak muda, pakaian-pakaian kaos-kaos, dan produk UMKM unggulan lainnya,” katanya.

Pak Yes sapaan Yuhronur Effendi mengakui, safari ini juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terutama desa-desa yang berbatasan dengan kabupaten lain untuk mewujudkan dan mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan.    

  “Yang terpenting, saya juga bisa serap aspirasi masyarakat. Seperti tadi disampaikan Pak Kades Lemahbang mengharapkan jalan usaha tani ada perbaikan,” ucap Bupati Lamongan Yuhronur Effendi yang juga mengunjungi sejumlah stand produk unggulan UMKM desa se-Kecamatan Sarirejo saat Safari Ramadan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES