Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Rayakan Kemenangan Bersama Crown Prince Hotel Surabaya

Jumat, 30 April 2021 - 19:41 | 130.74k
Hotel bintang 4 di tengah kota Surabaya Crown Prince Hotel. (Foto: crownprincehotel.sby)
Hotel bintang 4 di tengah kota Surabaya Crown Prince Hotel. (Foto: crownprincehotel.sby)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SURABAYAIdul Fitri adalah momen yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga bersilahturahmi hingga saling memaafkan, adanya larangan mudik tidak menyurutkan niat untuk tetap berkumpul bersama keluarga.

Tempat yang sangat cocok salah satunya hotel berbintang empat di kawasan Surabaya yang terletak di Jalan Basuki Rahmat No.123-127 yaitu Crown Prince Hotel yang menawarkan paket lebaran dengan menu khas hari raya di Avvalon Restaurant.

Crown Prince Hotel juga menghadirkan beberapa paket menarik yang sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga seperti paket lebaran dan paket kamar.

Hotel-bintang-4-di-tengah-kota-Surabaya-Crown-Prince-Hotel-2.jpg

Dengan menyajikan menu hari raya Crown Prince Hotel Surabaya yakin dan optimis dapat menyenangkan dan membuat kesan baik untuk semua tamu. Misalnya masakan tersebut adalah nasi goreng kare, mie kluntung goreng, rendang daging, gado-gado, sup ayam klaten suwir.

Crown Prince Hotel Surabaya mengahadirkan beberapa menu andalan di restaurant seperti, lontong ketupat sayur dan rendang daging. Menu tersebut akan menjadi signature.

Berbagai macam hidangan lainnya dapat dinikmati oleh para tamu sepuasnya. Hanya dengan Rp.125.000,- net dan minimum pemesanan 15 pax.

Hotel-bintang-4-di-tengah-kota-Surabaya-Crown-Prince-Hotel-3.jpg

Lebaran bersama keluarga merupakan momen yang paling tidak terlupakan layaknya suasana di rumah sendiri hanya dengan hanya dengan Rp 500.000 nett Cozy room sudah termasuk breakfast 2 orang, tamu juga mendapatkan voucher Rp 50.000 dari Karita , voucher Rp 25.000 dari Sixth Lounge , dan juga voucher Rp 100.000 untuk Elite Member dari salah satu brand busana Surabaya.

Tidak perlu khawatir mengenai kebersihan dan kenyamanan Crown Prince Hotel karena hotel tersebut sudah menerima sertifikasi CHSE (Cleanliness,Health,Safety, and Environmental Sustainbility Standards) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES