Kuliner Indonesia Bangkit

Nasi Goreng Putra Sunda di Kota Banjar, Lezat dengan Porsi Besar

Sabtu, 01 Mei 2021 - 01:35 | 171.88k
Warung Nasgor Putra Sunda (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Warung Nasgor Putra Sunda (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANJAR – Berburu kuliner sebagai alternatif untuk menu berbuka puasa ataupun sahur, Nasi goreng Putra Sunda yang berlokasi di depan SPBU Gardu Kelurahan Banjar Kota Banjar adalah salah satu tempat makan yang direkomendasikan.

Tempat satu ini menyajikan aneka menu seperti nasi goreng, kwetiau, mi goreng dan mi rebus juga capcay. Dengan dibandrol harga Rp12 ribu setiap porsinya, Abah Odik, sang pemilik Nasgor Putra Sunda memberi porsi besar yang mengenyangkan perut.

Warung-nasgor-ini-berlokasi-di-seberang-SPBU-Gardu.jpgWarung nasgor ini berlokasi di seberang SPBU Gardu (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

Untuk rasa, dijamin nasi goreng Putra Sunda ini membuat siapapun yang mencobanya bakal ketagihan. Selain lezat, nasi goreng di sini diberi campuran irisan sosis sapi yang membuat nikmat di lidah.

Selain nasi goreng, tak kalah lezatnya, menu lainnya seperti kwetiau dan mi goreng selalu menjadi buruan warga yang ingin berbuka puasa dengan cepat.

Buka sampai sahur, Nasi goreng Putra Sunda juga melayani pembeli sampai waktu sahur. Sehingga masyarakat Kota Banjar yang kebingungan mencari alternatif tempat makan yang enak dan murah meriah, bisa langsung melipir ke tempat satu ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES