Pemerintahan

Resmikan GBI Amanat Agung, Ini Harapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Jumat, 30 April 2021 - 15:36 | 75.85k
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri peresmian renovasi GBI Amanat Agung di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan. (FOTO: Dok Pemrov DKI)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri peresmian renovasi GBI Amanat Agung di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan. (FOTO: Dok Pemrov DKI)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan renovasi Gereja Bethel Indonesia atau GBI Amanat Agung di Jalan Bandengan Utara, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Selama puluhan tahun kisah perjalanan jemaah GBI telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat di Penjaringan," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (30/4/2021).

Menurut Anies, ini adalah sebuah kisah hadirnya tempat peribadatan yang tidak hanya memfasilitasi kegiatan ibadah, namun juga memfasilitasi kerukunan antarwarga yang ada di sekitarnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 2

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Pemprov DKI Jakarta sendiri meraih penghargaan Harmony Award 2020. Yang mana, indikator keberhasilannya adalah menjaga sikap toleransi antarumat beragama dengan nilai tinggi.

Menurut Mantan Mendikbud RI itu, pemerintah hadir untuk segala kebutuhan umat beragama, agar timbul rasa percaya antar warga bahwa ada rasa saling mendukung satu sama lain.

Anies juga bersyukurz GBI Amanat Agung turut menjadi bagian indikator dalam keberhasilan DKI meraih Harmoni Award. Tugas kita bersama adalah menjaga kesetaraan melalui tindakan yang konkret.

"Selamat kepada jemaah GBI Amanat Agung, semoga tempat ini memberikan kesempatan bagi jemaah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan menjaga hubungan baik dengan sesama," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES