Olahraga

Saat Latihan Tim Toronto FC Didatangi Buaya, Pemain Malah Selfie

Jumat, 30 April 2021 - 08:42 | 67.17k
Buaya di sebuah lapangan sepakhola di Florida. (Foto: THE CANADIAN PRESS/HO-Toronto FC-Eric Giacometti)
Buaya di sebuah lapangan sepakhola di Florida. (Foto: THE CANADIAN PRESS/HO-Toronto FC-Eric Giacometti)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pernahkah anda latihan sepakbola sambil dikejar buaya? Jika belum anda perlu menyimak kisah anggota club sepakbola Toronto atau Toronto FC ini. Seekor buaya melintas lapangan dan sempat mengejar mereka saat mereka berlatih di sebuah lapangan di Orlando, Florida, AS.

Kejadian ini bermula saat Toronto FC yang tergabung dalam Major League Soccer (MLS) mengadakan latihan pemanasan di Florida pada 26 April 2021. Di tengah latihan mereka dikejutkan dengan munculnya seekor buaya raksasa atau yang lebih dikenal dengan alligator.

Dilansir dari video yang diunggah club laman Twitter Toronto FC, suasana tampak riuh. Video tersebut diambil oleh salah satu pemain yang sedang yang ikut berlatih di lapangan. Hal itu menjadi tontonan tersendiri bagi para pemain Toronto FC.

Namun buaya sepertinya malah tertarik dengan bola yang tertinggal di belakang. Nampaknya si buaya ingin menjaga bola dengan ketat. Buaya juga tampak mendekati golf cart yang juga berada di lapangan. Si buaya bahkan sesekali mengejar mobil tersebut.

Pemain Toronto FC menganggap hal tersebut hal yang unik. Mereka bahkan berlari mendekati buaya untuk melihatnya lebih dekat. Ada pula yang mengabadikannya dengan berfoto atau video.  Mungkin karena di Canada hal seperti ini jarang di temui.

"Yang bisa aku katakan hanya di sana ada buaya besar, pemainku malah berlari mendekat saat aku lari menjauh," ungkap Chris Armas pelatih Toronto FC seperti di lansir dati CTV mengutip dari Canadian Press pada Senin (26/4/2021).

Dikatakan, pihak ChampionsGate Resort dimana lapangan tempat Toronto FC latihan juga tidak memberikan peringatan awal bahwa di tempat tersebut bisa saja ada buaya yang melintas.

Sebelumnya, Wyndham Clark seorang pemain golf AS bahkan harus berhadapan dengan buaya saat menyelamatkan bola golf yang yang terjatuh ke rawa-rawa di tengah lapangan golf. Stasiun televisi setempat menyebutkan bahwa ada 2 buaya terlihat di rawa tersebut pada babak ke tiga saat permainan golf berlangsung.

Tak hanya ini, video tentang kemunculan buaya yang melintas di lapangan golf di Florida juga beberapa kali menggegerkan dunia maya. Iklim dan vegetasi Florida serta keadaan alam yang masih alami membuat negara bagian AS ini memiliki cukup banyak buaya liar di daerahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES