News Commerce Indonesia Bangkit

Kepala Dindik Jatim Hadiri Pameran Hasil Karya Siswa SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang

Jumat, 30 April 2021 - 04:02 | 42.84k
Stan pameran hasil karya SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang dihadiri Kepala Dindik Jatim Dr Ir Wahid Wahyudi MT. (Foto-foto: SMK Wira Yudha Sakti Nusantara for TIMES Indonesia)
Stan pameran hasil karya SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang dihadiri Kepala Dindik Jatim Dr Ir Wahid Wahyudi MT. (Foto-foto: SMK Wira Yudha Sakti Nusantara for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LUMAJANG – Hasil kreativitas dan pengembangan ilmu siswa SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang dalam penerapan kewirausahaan, ikut dipamerkan di Gebyar Pameran SMA, SMK, dan PKPLK Kabupaten Lumajang. Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jawa Timur  Dr Ir Wahid Wahyudi MT beserta jajarannya, Rabu (31/3/2021).

Sakti Nusantara 2Proses produksi produk yang dihasilkan SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang.

Semaraknya Gebyar Pameran SMA, SMK, dan PKPLK tidak hanya untuk menunjukkan identitas sekolah saja, tapi juga berlomba untuk menghadirkan produk keunggulan dari setiap sekolah.

Gelaran kegiatan pameran ini terbilang sukses dan meriah. Acara ini juga memberikan banyak manfaat karena bisa saling bersinergi untuk pendidikan yang lebih maju di Kabupaten Lumajang.

Sakti Nusantara 3Pemberian label produksi hasil karya SMK Wira Yudha Sakti Nusantara.

“Dalam gebyar pameran tersebut, SMK Wira Yudha Sakti Nusantara membuat beberapa hasil karya, antara lain jamu herbal, handsanitizer, dan minuman dari tanaman herbal,” kata Susi Susanti Amd Kep, Kaprogli Farmasi SMK Wira Yudha Sakti Nusantara.

Menurut Susi, semua hasil karya SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang tersebut dipelajari dan dikembangkan oleh siswa melalui ekstrakulikuler obat bahan herbal (OBH) yang ada di sekolah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES