News Commerce Indonesia Bangkit

SMK Kesehatan Terpadu Surabaya Bergandeng Tangan dengan Duta Muda Sidoarjo 2021

Jumat, 30 April 2021 - 03:52 | 77.33k
Foto bersama usai acara motivasi yang difasilitasi oleh SMK Kesehatan Terpadu Surabaya. (Foto: SMK Kesehatan Terpadu for TIMES Indonesia)
Foto bersama usai acara motivasi yang difasilitasi oleh SMK Kesehatan Terpadu Surabaya. (Foto: SMK Kesehatan Terpadu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SURABAYASMK Kesehatan Terpadu Surabaya bersama partner dari Duta Muda Sidoarjo 2021 memberikan dorongan dan motivasi sukses berbisnis di masa muda. Sasaran yang dituju adalah anak-anak muda milenial, khususnya siswa-siswi di SMK ini.

“Tema pembahasan kali ini yaitu “Succesfull Young Entrepreneur” dengan narasumber Intan Rahma Fitriansyah dari alumni SMK Kesehatan Terpadu Surabaya bersama Firgiawan Yogi,” kata Kepala SMK Kesehatan Terpadu Abu Yasin SPd SE MM.

Yasin mengatakan, Intan merupakan pengusaha muda sukses dengan berbagai macam usaha yang dimilikinya seperti Rotine Bos, Luwekoh, D’kocok, Travelling Surabaya, Pashmina Rahma, dan masih banyak lagi.

“Sebagai alumni SMK Kesehatan Terpadu Surabaya, Intan juga sudah menempuh berbagai macam prestasi. Di antaranya ambassador Zettrops Jawa Pos, ambassador Majalah Provoke Vol. 10 Surabaya, 50 besar pertukaran pelajar Kota Surabaya ke luar negeri, dan finalis Duta Muda Sidoarjo,” papar Yasin.

Menurut Yasin, acara tersebut juga mengupas beberapa tips dan trik membranding produk dan tutorial mempercantik postingan sosmed ala selebgram.

“Dengan begitu, anak-anak muda khususnya siswa-siswi SMK Kesehatan Terpadu Surabaya, akan lebih termotivasi dalam berwirausaha/berbisnis dimasa muda,” tegas Yasin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES