Politik

Sempat Diisukan Mencalonkan Presiden RI 2024, Begini Tanggapan Giring Ganesha

Kamis, 29 April 2021 - 21:19 | 56.47k
Plt Ketum PSI Giring Ganesha (kiri) saat berkunjung di Jombang. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Plt Ketum PSI Giring Ganesha (kiri) saat berkunjung di Jombang. (Foto: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha sempat diisukan mencalonkan Presiden RI 2024 mendatang. Namun kini pihaknya lebih fokus silaturahmi keliling Indonesia untuk belajar dari tokoh nasional yang ia temui.

"Ini silaturahmi kebangsaan saya, dalam proses saya keliling Indonesia dan bertemu dengan tokoh-tokoh nasional. Masih banyak sharing dan belajar dari mereka," ungkap Giring Ganesha kepada awak media saat berkunjung di Pendopo Jombang, Kamis (29/4/2021).

Dalam kunjungannya ke Jombang menemui Bupati Jombang, Mundjidah Wahab ia mengaku banyak belajar politik mengenai kiprah politik Politisi PPP tersebut.

Giring Ganesha a

"Saya juga banyak belajar dari Bupati Jombang tadi. Karena beliau sudah berpuluh tahun berkecimpung di dunia politik. Kita sebagai partai anak muda harus banyak belajar dari yang lebih berpengalaman," jelasnya.

Dalam giat kunjungan ke Jombang mantan Vokalis Band Nidji ini, juga memberikan sumbangan berupa Al-Qur'an di sebagian Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Jombang.

Giring Ganesha 1

"Tidak ada maksud tertentu kita hanya silaturahim biasa. Memang kita sudah agendakan untuk keliling Indonesia untuk membagikan kitab suci Al-Quran," jelasnya.

Selain silaturahmi dengan Bupati Jombang di Pendopo, Giring Ganesha juga ke Ponpes Tebuireng sekaligus ziarah makam Gus Dur dan keluarga. Selanjutnya, bagi takjil dan buka bersama di DPC PSI Jombang dan ditutup dengan ziarah makam KH Wahab Chasbullah Tambakberas Jombang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES