Wisata Indonesia Bangkit

Beragam Pilihan Paket Meeting di Holiday Resort Lombok

Jumat, 30 April 2021 - 06:43 | 72.51k
Suasana meeting outdoor di Holiday Resort Lombok. (Foto-foto: Holiday Resort Lombok for TIMES Indonesia)
Suasana meeting outdoor di Holiday Resort Lombok. (Foto-foto: Holiday Resort Lombok for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Di masa pandemi kesehatan dan kebersihan menjadi pertimbangan utama saat memilih tempat meeting. Pastikan pilihan Anda telah mendapat sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, and Sustainable Environment) seperti halnya Hotel Holiday Resort Lombok.

Hotel Holiday Resort Lombok, memiliki luas 15 hektar dimana 50% lebih merupakan ruang terbuka.  Selain menyediakan ruang meeting indoor, hotel juga menyediakan lokasi semi outdoor, dan outdoor

Resort 2Ruang meeting semi outdoor di Restaurant Cabana.

“Meeting Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Lombok yang dilangsungkan beberapa waktu lalu digelar di Hotel Holiday Resort Lombok.  Cabana Restaurant dipilih sebagai lokasi meeting,” kata Stevi Yasinta Sintia Dewi, Asistant Marcom Manager Hotel Holiday Resort Lombok.

Dengan design semi outdoor, menurut Stevi, membuat sirkulasi udara lancar dan mendapat penerangan dari sinar matahari.  Suasana meeting pun lebih relax karena anggota meeting dapat menikmati panorama pantai dan kolam renang melalui restaurant. 

“Tak perlu khawatir akan privasi. Sekalipun dengan design semi outdoor, Cabana Restaurant dilengkapi tirai roler outdoor sehingga situasi meeting tidak akan terlihat oleh tamu lainnya,” jelas dia.

Berbagai pilihan paket meeting ditawarkan di Holiday Resort Lombok.  Antara lain paket halfday mulai dari Rp 275 ribu net/pax termasuk satu kali coffee break dan satu kali makan siang.  Paket full day mulai dari Rp 325 ribu net/pax termasuk 2 kali coffee break dan satu kali makan siang. 

Paket Fullboard mulai dari Rp 450 ribu net/pax termasuk dua kali coffee break, satu kali makan siang, dan satu kali makan malam. “Anda juga akan mendapatkan fasilitas meeting lainnya seperti flipchart, notes, pensil, air minum, penggunaan ruang termasuk LCD, sound system, dan wifi,” ujarnya.

Stevi menambahkan, untuk ruang meeting indoor Berugak Meeting Room berkapasitas 70 orang dengan pengaturan jarak minimal 1 meter, dan Sasak Meeting Room berkapasitas 10 orang.

Untuk informasi lebih lengkap dan promo terbaru Hotel Holiday Resort Lombok, Anda dapat menghubungi sales hotel di [email protected].

“Bisa juga informasi didapatkan melalui channel Hotel Holiday Resort Lombok lainnya seperti website resmi hotel di url: www.holidayresort-lombok.com, akun sosial media hotel Instagram @holidayresort.lombok dan facebook @Holiday Resort Lombok,” terang Stevi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES