Wisata Indonesia Bangkit

Liburan Lebaran di Aston Kuta Hotel & Residence Bali tanpa Mudik ke Kampung Halaman

Jumat, 30 April 2021 - 02:34 | 89.26k
Bermacam promosi menarik ditawarkan Aston Kuta Hotel & Residence Bali menyambut libur Lebaran 2021 yang bisa dinikmati bersama keluarga kesayangan Anda. (Foto-foto: Aston Kuta Hotel & Residence for TIMES Indonesia)
Bermacam promosi menarik ditawarkan Aston Kuta Hotel & Residence Bali menyambut libur Lebaran 2021 yang bisa dinikmati bersama keluarga kesayangan Anda. (Foto-foto: Aston Kuta Hotel & Residence for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALIAston Kuta Hotel & Residence Bali merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk liburan Lebaran 2021 bersama keluarga di tengah larangan mudik oleh pemerintah.

“Saat ini wisata di dalam kota menjadi pilihan alternatif setelah pemerintah melarang masyarakat untuk mudik di masa liburan Lebaran 2021,” kata Regge Mantik, Director of Sales Aston Kuta Hotel & Residence.

Untuk menarik minat wisatawan lokal, menurut Regge, sejumlah hotel di Bali menawarkan paket-paket menarik yang tetap bisa dinikmati dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Aston 2

Aston Kuta Hotel & Residence pun, kata Regge, tak ketinggalan untuk menawarkan beberapa promosi yang bisa dinikmati bersama keluarga kesayangan Anda, baik di hotel maupun di rumah.

Regge menjelaskan, ada tiga paket promosi yang ditawarkan hotel berbintang empat berlokasi di Jalan Wana Segara No 2-5,  Kuta, Bali, ini.  Berikut ini penjelasannya.

 

1. Spesial Lebaran

Paket ini adalah menginap 3 hari 2 malam untuk 2 orang di superior room, termasuk makan pagi dan satu kali makan malam. Cukup dengan membayar Rp 1,1 juta paket ini bisa dinikmati di tanggal 12-15 Mei 2021.

Aston 3

Superior room di Aston Kuta merupakan pilihan yang baik, karena kamar ini memiliki kamar yang luas,  jendela menghadap ke kolam renang, dan kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub.

Anda juga bisa menikmati Free Wifi di semua hotel area dan kolam renang yang luas serta bisa berjalan kaki ke pantai atau ke shopping Area. Segera pesan kamar Anda melalui WhatsApp 0818 0488 4888, karena ada promosi tambahan lainnya bagi yang melakukan reservasi lebih awal. 

 

2. Ketupat Lebaran

Dalam nuansa merayakan Lebaran, Aston Kuta menyediakan menu khusus yaitu Ketupat Lebaran. Menu seharga Rp 200 ribu nett ini berisikan makanan khas pilihan yang lezat, yaitu ketupat, rendang daging, opor ayam, sambal goreng kentang ati, semur tahu, dan abon ayam.

Menu khusus ini tidak hanya bisa dinikmati saat Anda menginap di Aston Kuta Hotel & Residence, tetapi juga bisa dipesan bagi yang tinggal di wilayah Badung dan Denpasar melalui WhatsApp 0818 0588 5888.

 

3. Paket Takbiran

Aston Kuta juga menyediakan 2 menu pilihan porsi hemat yang tidak kalah menggiurkan untuk dinikmati dengan harga Rp 30.000 nett. Menu pertama berisikan ketupat, opor ayam, telur pindang, semur tahu, sambal goreng kentang ati, abon ayam dan kerupuk. Sedangkan menu kedua berisikan ketupat, kari ayam, telur pindang, semur tahu, sambal goreng kentang ati, abon ayam, dan kerupuk. Selain bisa dipesan melalui WhatsApp 0818 0588 5888, paket takbiran juga bisa dipesan melalui aplikasi makanan melalui telepon genggam kesayangan Anda.

Bagi Anda yang masih penasaran bisa langsung mengunjungi halaman website kuta.ASTONhotelsinternational.com atau menghubungi team reservasi di 0818 0488 4888.

“Jangan lupa ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali saat anda berada di Aston Kuta Hotel & Residence Bali,” kata Regge. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES