Indonesia Positif

Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto Reses di Banjarnegara, Ini Misinya

Kamis, 29 April 2021 - 20:04 | 58.41k
Drs Utut Adianto saat reses di Panti Manhaen Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Drs Utut Adianto saat reses di Panti Manhaen Banjarnegara. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Wakil Ketua DPR RI yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Utut Adianto, Kamis (28/4/2021) melakukan reses di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Utut Adianto bersama timnya, disambut pengurus DPC dan Satgas PDI Perjuangan Banjarnegara dan  di Gedung Panti Marhaen setempat.

Utut Adianto 2

Mereka diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara H Nuryanto, sekretaris DPC yang juga sebagai Ketua DPRD Banjarnegara, Ismawan Setya Handoko SE dan By Restu Sayekti, bendahara DPC serta sejumlah anggota DPRD Banjarnegara dari Fraksi PDI Perjuangan.

Kegiatan reses Utut kali ini bertemakan 'Serap Aspirasi Bersama Rakyat Berkonsolidasi Sebagai Kekuatan Bangsa'. Usai ramah tamah dilanjutkan buka puasa bersama.

H Nuryanto dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas perhatian Drs Utut Adianto kepada PDI Perjuangan Banjarnegara. Sehingga  PDI Perjuangan Banjarnegara semakin solid.

"Alhamdulillah, atas bantuan beliau, Gedung DPC PDI Perjuangan Banjarnegara sudah selesai dan sudah dapat ditempat. Tinggal sedikit lagi untuk 100 persen," kata H Nuryanto.

Sementara Drs Utut Adianto seketika merogoh kocek pribadinya untuk membantu DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Rp 130 juta.

Dana  tersebut diserahkan langsung kepada bendahara  DPC, Ny Restu Sayekti untuk  menyelesaikan pembangunan Gedung DPC PDI Perjuangan Banjarnegara.

Dalam kesempatan ini Utut Adianto meminta kepada segenap kader partai PDI Perjuangan untuk senantiasa melakukan konsolidasi dalam situasi apapun. Termasuk saat ini, situasi sulit karena pandemi Covid-19.

Utut Adianto 3

Oleh karena itu Utut meminta semua kader untuk menjaga keselamatan dengan mentaati protokol kesehatan. Kemudian terkait aspirasi,  Utut mengaku akan terus menyerap aspirasi yang ada di daerah dengan segenap kemampuannya.

"Alhamdulilah beberapa aspirasi kita, seperti irigasi, hibah untuk pondok pesantren sudah turun. Mudah - mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan utamanya, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banjarnegara," kata Utut Adianto mengakhiri sambutan saat reses di Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES