Kesehatan

Kampanye #MyDailyGoodness, Ini Buah dan Sayur yang Harus Ada di Dapur Raisa

Kamis, 29 April 2021 - 18:12 | 102.71k
Seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia, Raisa Andriana (foto: Instagram/Raisa)
Seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia, Raisa Andriana (foto: Instagram/Raisa)

TIMESINDONESIA, JAKARTARaisa Andriana ternyata juga suka mengonsumsi buah dan sayuran. Bagi model, pemeran dan penyanyi Indonesia ini, buah dan sayuran adalah bagiandari pola hidup sehat yang dia lakukan.

Termasuk juga dalam menjaga asupan makanan bergizi seimbang. “Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung," kata Raisa Andriana di Jakarta, Kamis (29/4/2021).

Menurut Raisa, jenis makanan tersebut antaranya yakni pisang, anggur, dan stroberi harus ada di dapur, karena merupakan favoritnya. "Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy," ungkap istri Hamish Daud itu.

Raisa Andriana 2

Musisi legendaris itu menuturkan, menu sayuran bahkan selalu hadir setiap minggu. Setiap minggu dia memastikan menu sayur tersedia di rumahnya. Baginya, itu merupakan menu yang wajib tersedia di rumah. 

Kecintaan pelantun "Kutukan (Cinta Pertama)” itu pada sayuran dan buah sejalan dengan penunjukkannya sebagai duta merek salah satu produsen dan distributor produk pertanian berupa sayuran segar dengan produk andalan buah pisang.

“Kebaikan yang dilambangkan dengan gaya hidup yang lebih sehat, melalui konsumsi buah dan sayur berkualitas yang mudah didapat dan aman dikonsumsi. Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador," ujar Founder and Sales & Marketing Director Halofresh Fedie Mulia itu.

Menanggapi terpilihnya dia sebagai duta merek, Raisa berharap bisa sekaligus mengajak masyarakat Indonesia terbiasa mengonsumsi buah dan sayur. Ia menilai dengan mengonsumsi makanan bergizi akan berdampak pada kesehatan bersama.

Seiring kolaborasi ini, Lanjut Raisa, Halofresh juga mengumumkan kampanye #MyDailyGoodness. Melalui kampanye ini, Halofresh berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat kebaikan yang dimulai dari sendiri, untuk memberikan dampak positif baik bagi dirinya maupun sekitarnya.

Dia pun akan merilis konten eksklusif di channel-channel Halofresh. "Pengalamannya seru sekali. Aku diajak shooting di kebun Halofresh, aku bisa melihat bagaimana proses pemilihan bibit, penanaman, pengepakan, hingga pengiriman buah dan sayur," ucap Raisa Andriana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES