Entertainment

Selain Mahar Emas 244 Gram, Ustaz Abdul Somad Juga Beri Hadiah Ponpes untuk Istrinya

Kamis, 29 April 2021 - 17:09 | 99.49k
Prosesi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah (Foto : Dok. Kepala KUA Peterongan Jombang )
Prosesi pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah (Foto : Dok. Kepala KUA Peterongan Jombang )

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Selain memberikan mahar berupa emas 244 gram Ustaz Abdul Somad juga memberikan hadiah berupa Pondok Pesantren (Ponpes) kepada istrinya Fatimah Az-Zahra Salim Barabud, gadis cantik asal Jombang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ibu Fatimah yaitu Umi Kulsum (52) saat ditemui dirumahnya di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Kamis (29/4/2021).

Terkait tempat tinggal keduanya Ibunda Fatimah mengatakan, UAS akan membawa Fatimah ke salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di salah satu daerah di Pekanbaru Riau.

"Fatimah nanti akan dibawa Ustaz Abdul Somad ke Riau. Jadi Fatimah itu sudah diberi pondok di sana untuk dijadikan pengasuhnya, pondoknya masih akan dibuka setelah lebaran ini," katanya.

Fatimah sendiri merupakan sosok perempuan shalehah dan hafidzah. Maka selain mahar, UAS menghadiahkan wanita berusia 19 tahun itu dengan menjadikannya pengasuh di Pondok Tahfidzul Qur'an yang tepatnya di salah satu daerah Pekanbaru Riau.

Pihaknya, juga menjelaskan mengenai memajukan jadwal pernikahan dimajukan dari tanggal sebelumnya menjadi kemarin sore. Sebab masih dala kondisi pandemi Covid-19 dan tidak ingin terjadi kerumunan.

"Bukan maksud dari keluarga untuk tidak mengundangnya, akan tetapi jika terlalu disebarkan, takutnya menimbulkan banyak kerumunan. Sedangkan pandemi sekarang masih belum selesai, maka dari itu dari kami mohon maaf sebesar-besarnya," bebernya.

Turut bangga Silvia Barabud (30) Kakak pertama dari Fatimah, sebab baginya telah dipertemukan dengan sosok pemimpin yang Insyaallah baginya bisa menjaga Fatimah serta Al-Qur'an dan sikapnya yang pendiam.

"Saya bangga mempunya adik yang telah mempunyai pemimpin keluarga yang sholeh dan insyaallah bisa menjaganya. Mulai dari sakinah mawadah warahmah dalam berkeluarga hingga menjaga keistimewaannya yang seorang hafidzah," ujarnya.

Diketahui, Ustaz Abdul Somad telah resmi menikahi Fatimah gadis cantik asal Jombang. Pelaksanaan akad nikah digelar sangat sederhana di kediaman mempelai wanita, Rabu (28/4/2021) kemarin sore. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES