News Commerce

Hadirkan Motif dan Model Kekinian, Batik Puspita Pacitan Cocok untuk Busana Lebaran

Kamis, 29 April 2021 - 13:40 | 140.18k
Batik Puspita Pacitan selalu menghadirkan desain baru yang cocok dipilih ubtuk berbabgi kalangan usia. (Foto: Batik Puspita For TIMES Indonesia)
Batik Puspita Pacitan selalu menghadirkan desain baru yang cocok dipilih ubtuk berbabgi kalangan usia. (Foto: Batik Puspita For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Batik Pace by Batik Puspita Pacitan punya koleksi baru pada Ramadan 1442 H/2021 ini. Koleksi batik ini dijamin elegan jika dipakai anak-anak, remaja hingga dewasa. Hebatnya, meski bahannya kualitasnya, harga tetap bersaing mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu. Semua sudah dipaket menjadi hampers atau hantaran atau parsel untuk Lebaran.

"Isi dari setiap paket hampers beragam dari mulai kain batik, pouch batik, masker batik ,tas batik, sabun lerak untuk batik dan masih banyak model lainnya," kata, Owner Batik Puspita Pacitan, Nova Ruliana Purba.

Batik-Puspita-Pacitan-2.jpg

Nova mengatakan, Puspita selalu berinovasi mengikuti tren pasar, sehingga batik yang dijual cocok bagi para pemakainya. 

"Berawal hanya memproduksi kain, kini Batik Puspita juga memproduksi aneka aksesories dan kebutuhan lainnya dengan bahan dasar batik," tambahnya.

Motif-motifnya pun baru dan lebih modern. Namun, tetap tak meninggalkan ikon batik khas Pacitan yakni buah pace atau mengkudu. Ini menjadi bagian penting agar mampu bersaing dengan batik khas daerah lain.

Batik-Puspita-Pacitan-3.jpg

"Kami tidak meninggalkan ikon pace pada setiap motif batik, karena harapannya batik pace Pacitan menjadi daya tarik tersendiri bagi para costumer dan pecinta batik di seluruh Indonesia," terangnya.

Untuk mendapatkan koleksi Batik Puspita Pacitan, Anda bisa mengunjungi Galeri Puspita di Jalan Jaksa Agung Suprapto 5 atau tepatnya timur Pendopo Pacitan, Jawa Timur. Atau bisa juga mengunjungi akun Instagram @batik_puspita untuk mengetahui beragam motif dan baju batik Puspita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES