Olahraga

PSG Kalah dari Manchester City, Ini Komentar Neymar JR

Kamis, 29 April 2021 - 11:30 | 60.14k
Neymar JR saat melakoni pertandingan dengan Manchester City di Liga Champions. (FOTO: dok PSG)
Neymar JR saat melakoni pertandingan dengan Manchester City di Liga Champions. (FOTO: dok PSG)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kerugian besar dalam upayanya meraih tiket final Liga Champions. Bermain di kandang sendiri di Stadion Parc des Princes, PSG justru kalah 1-2 dari Manchester City, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Awalnya, laga leg pertama semifinal Liga Champions ini sepertinya akan menjadi milik PSG. Tim tuan rumah mampu bermain kuat di awal babak. Anak asuahan dari Mauricio Pochettino bahkan ungggul 1-0 lewat sundulan sang kapten PSG, Marquinhos.

Akan tepat City terus mencoba bangkit. Meski tak mampu mencetak gol di babak pertama. Anak asuhan dari Pep Guardiola itu terus berusaha kembali ke jalur permainan mereka.

Akhirnya, babak kedua kendali dipegang City. Tak berselang lama, kurang dari 10 menit, skuat City membalikkan keadaan lewat gol dari De Bruyne dan tendangan bebas dari Riyad Mahrez. Hingga selesai, pertandingan dimenangkan oleh club yang mewakili Inggris tersebut.

Setelah pertandingan itu, Neymar JR mengatakan, timnya mengakui kekalahan atas City tersebut. Namun ia percaya, kemenangan pada leg ke dua nanti, akan berada pada pihak PSG.

"Kami kalah dalam pertempuran. Tetapi perang berlanjut. Saya percaya pada tim saya (PSG). Kita bisa lebih baik dari yang sebelumnya," ujarnya soal Manchester City berhasil menaklukkan PSG di leg pertama semifinal Liga Champions. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES