Politik

Golkar Jatim Gadang Duet Airlangga Hartarto-Khofifah di Bursa Pilpres 2024

Kamis, 29 April 2021 - 08:50 | 29.99k
Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, Rabu (28/4/2021) malam.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, Rabu (28/4/2021) malam.(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAGolkar Jatim memunculkan duet Airlangga Hartarto-Khofifah untuk Pilpres 2024

Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji di Surabaya, Rabu (28/4/2021) malam mengatakan, Golkar Jatim sendiri mengusulkan nama Airlangga Hartarto sebagai Capres. Semakin baik, apabila wakilnya Khofifah, yang saat ini merupakan Gubernur Jatim.

"Kalau saya memposisikan sebagai warga Jatim, kalau Pak Airlangga mendeklarasikan diri, wakilnya dari Jatim. Siapa itu? Tentu sebagai orang nomor satu di Jatim kira-kira salah satunya Bu Khofifah. Kalau Pak Airlangga suatu saat mendeklarasikan, saya mengusulkan wakilnya orang Jatim, salah satunya ya beliau (Bu Khofifah)," jelasnya.

Anggota DPR RI ini menyampaikan, Golkar Jatim masih menunggu kesediaan Airlangga Hartarto untuk maju di Pilpres. "Kalau jawaban kepastian Pak Airlangga maju Pilpres belum. Pak Airlangga masih fokus penanggulangan Covid-19 dan ekonomi nasional. Beliau fokus di urusan negara itu," imbuhnya.

Tugas Golkar Jatim saat ini, terus mensosialisasikan Airlangga kepada masyarakat.

"Kami tidak akan membiarkan Pak Airlangga turun dengan sambutan masyarakat biasa-biasa saja. Justru kita punya tanggung jawab untuk memberi pengenalan Pak Airlangga ke masyarakat. Nanti lah kalau sudah hangat Pak Airlangga boleh lah turun untuk mendeklarasikan. Pak Airlangga Hartarto belum saatnya turun, karena ada urusan penanganan Covid-19 ini," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES