Entertainment

UAS Menikah Lagi dengan Gadis Jombang, Doa Mantan Istri: Semoga Langgeng

Kamis, 29 April 2021 - 09:07 | 59.22k
Momen Ustaz Abdul Somad (UAS) menikah dengan gadis Jombang, Jawa Timur, Fatimah Az Zahra Salim. (FOTO: Dok Instagram Ustaz Abdul Somad)
Momen Ustaz Abdul Somad (UAS) menikah dengan gadis Jombang, Jawa Timur, Fatimah Az Zahra Salim. (FOTO: Dok Instagram Ustaz Abdul Somad)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan gadis Jombang, Jawa Timur bernama Fatimah Az Zahra Salim kebanjiran doa. Tak terkecuali dari mantan istri dari pendakwah kondang tersebut, yakni Mellya Juniarti.

Diketahui, UAS resmi cerai dengan Mellya Juniarti beberapa bulan yang lalu. Dalam media sosialnya, Mellya Juniarti memberikan doa kebahagiaan kepada UAS tersebut. Ia berharap, pernikahan UAS yang ketiga ini bisa bahagia dunia akhirat.

"Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," tulis Mellya Juniarti, diakun Instagramnya.

"Semoga pernikahan ketiga ini langgeng, barokah dunia dan akhirat," katanya lagi.

UAS resmi menikahi gadis asal Jombang bernama Fatimah Az Zahra Salim di KUA Kecamatan Peterongan, Rabu sore (28/4/2021) kemarin.

Agenda janji suci Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra Salim itu berlangsung sederhana di hadapan Kepala KUA Peterongan, Jombang, Abdul Ghafur. Sementara orang tua dari Fatimah A Zahra, Abah Salim Sholeh Barabut menjadi wali dalam pernikahan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES