News Commerce Indonesia Bangkit

Libur Lebaran Murah di éL Hotel Grande Malang

Rabu, 28 April 2021 - 15:30 | 36.23k
Beragam aktivitas untuk anak-anak disiapkan sebagai pelengkap fun-cation di éL Hotel Grande Malang.(Foto: éL Hotel Grande Malang for TIMES Indonesia)
Beragam aktivitas untuk anak-anak disiapkan sebagai pelengkap fun-cation di éL Hotel Grande Malang.(Foto: éL Hotel Grande Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Turut memeriahkan Lebaran atau Idul Fitri 2021 di tengah pandemi dan larangan mudik, éL Hotel Grande Malang menawarkan paket promo diskon sampai 25%.

Promo diskon ini bisa dinikmati oleh tamu éL Hotel Grande Malang dengan fasilitas makan pagi menu khas Idul Fitri.

“Tak kalah menariknya, semua tamu akan mendapatkan souvenir cantik untuk yang menginap pada tanggal 10 sampai 15 Mei 2021,” kata Eka Martha, Executive Sales Hotel Grande Malang.

Hotel Grande Malang 2

Tak hanya itu, Eka mengatakan, pihaknya memanfaatkan kebijakan bahwa Malang Raya masuk dalam wilayah yang diperbolekan  mudik lokal.

Karena itu, lanjut Eka, tambahan diskon juga  diberikan untuk semua tamu dengan KTP wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu), Pasuruan, dan Probolinggo

Tidak berhenti disitu, Eka menambahkan, harga khusus tetap akan berjalan sampai dengan akhir bulan Mei 2021

Beragam aktivitas untuk anak-anak pun disiapkan seperti menghias kue, movie time sebagai pelengkap fun-cation selain dari fasilitas kolam renang yang bisa dinikmati secara gratis.

Ditambah lagi, beberapa spot foto yang  instagramable bisa dijadikan background selfie maupun wefie sambil berbagi moment keceriaan Lebaran.

“Kemenangan hebat dirayakan dengan liburan hemat hanya di éL Hotel Grande Malang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa melalui telepon di 0341 469 090 atau melalui WhatsApp ke 0341 469 095. Bisa juga datang langsung ke éL Hotel Grande Malang,” jelas Eka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES