News Commerce Indonesia Bangkit

Mudik di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Aja!

Kamis, 29 April 2021 - 00:12 | 72.89k
Promo Mudik di Sini Aja ditawarkan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang untuk memberikan kesempatan staycation sehubungan adanya larangan mudik oleh pemerintah. (Foto: Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang for TIMES Indonesia)
Promo Mudik di Sini Aja ditawarkan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang untuk memberikan kesempatan staycation sehubungan adanya larangan mudik oleh pemerintah. (Foto: Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Nikmati suasana mudik di Malang bersama Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dan dapatkan harga kamar spesial hanya Rp 650 ribu nett/kamar/malam.

Penawaran dari Whiz Prime Hotel ini seiring adanya larangan mudik dari pemerintah yang ditetapkan pada 22 April-24 Mei 2021.

“Tidak bisa mudik bukan berarti tidak bisa kemana-mana. Masyarakat tetap bisa berwisata lokal di domisili masing-masing, termasuk staycation di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang,” kata Wanda Rosalina P, Account Executive Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Menurut Wanda, paket spesial yang ditawarkan tersebut sudah termasuk  sarapan, makan siang dan makan malam untuk 2 orang, akses internet WiFi, gratis antar jemput ke beberapa tempat wisata terdekat, akses kolam renang.

“Promo ini berlaku 12-19 Mei 2021. Selama periode tersebut, hotel juga menawarkan kids activity dan family activity untuk memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan,” jelas Wanda.

Wanda mengatakan, Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kenyamanan di Whiz Prime Hotel Malang karena hotel ini telah lolos sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) dengan hasil skor 100% memuaskan.

Whiz Prime Hotel Malang terletak di Jalan Jend. Basuki Rahmat No 85-87 Kota Malang dan merupakan hotel bintang 3 di bawah manajemen Intiwhiz Hospitality. Hotel ini memilik 155 kamar dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang rapat, kolam renang, restaurant, spa, layanan shuttle, dan lain-lain.

“Semua kegiatan dan informasi mengenai Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dapat dilihat melalui akun Instagram @whizprimemalang.official,” kata Wanda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES