Tekno

Manjakan Pelanggan, Smartfren Perkuat Paket Unlimeted

Rabu, 28 April 2021 - 21:08 | 59.79k
Pegawai Smartfren Bangkalan sedang melayani pelanggan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Pegawai Smartfren Bangkalan sedang melayani pelanggan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALANSmartfren memperkuat paket Unlimited dengan berbagai pilihan terbaik dan manfaat tambahan yang bisa diperoleh secara gratis. Ini untuk memanjakan pelanggan di bulan Ramadan.

"Smartfren menghadirkan paket Smartfren Unlimited Pro Rp70.000 guna melengkapi paket Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dan Smartfren Unlimited Maxi Rp80.000," terang Regional Head Smartfren North East Java, Rony Putu Wijaya, Rabu (28/4/2021).

Menurutnya, dari seluruh paket Unlimited bisa mendapatkan manfaat tambahan berupa Extra Unlimited Malam Full Speed gratis, tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah ada.

Harapannya, sambung Rony, pilihan paket terbaru dan manfaat tambahan ini menjadi dukungan bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan.

“Smartfren Unlimited Pro memiliki masa aktif 28 hari dan fair usage policy (FUP) sebesar 750 MB setiap hari. Dengan batas pemakaian wajar harian 750 MB/hari, pelanggan dapat menikmati akses ke semua aplikasi mulai dari aplikasi belajar online, media sosial, streaming," imbuhnya.

Rony mengungkapkan, Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan kali ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa. Karena itu Smartfren memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk membuat aktivitas sahur semakin Extra dan berfaedah.

"Manfaat ini bisa dinikmati mulai jam 01.00-05.00 WIB secara gratis dan tentunya di jaringan Smartfren yang 100% 4G LTE,” imbuhnya.

Kata Rony, deluruh paket Smartfren Unlimited, yakni Smartfren Unlimited Lite Rp55.000, Smartfren Unlimited Maxi Rp80.000, dan Smartfren Unlimited Pro Rp70.000 bisa didapatkan dalam bentuk voucher data melalui berbagai outlet, serta dalam bentuk paket data melalui aplikasi MySmartfren.

"Sedangkan manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed akan otomatis aktif dan bisa dinikmati pelanggan di jam yang telah ditentukan," jelasnya.

Rony menyampaikan, pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

"Selain itu ada juga manfaat tambahan lainnya. Di bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah," paparnya.

Rony mengungkap, semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info lengkapnya bisa dicek melalui www.smartfren.com/extrafaedah.

Caranya, lanjutnya, sangat mudah yaitu dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, dan mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua

“Tidak perlu lagi menunggu. Ayo gunakan Smartfren Unlimited, buat konten penuh faedah, sebarkan lewat media sosialmu dan jalani Ramadan yang Extra Faedah untuk dirimu dan banyak orang lain,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES