Indonesia Positif

BUMD Pemkab Sleman Bantu Ambulan kepada Warga Kalurahan Candibinangun

Rabu, 28 April 2021 - 16:50 | 44.47k
Suasana Penandatanganan MoU penyaluran satu unit ambulan dari PDAM Sleman dan Bank Sleman kepada Warga Kalurahan Candibinangun, Pakem, Sleman, Rabu (28/4/2021). (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Suasana Penandatanganan MoU penyaluran satu unit ambulan dari PDAM Sleman dan Bank Sleman kepada Warga Kalurahan Candibinangun, Pakem, Sleman, Rabu (28/4/2021). (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Dua perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Sleman menyalurkan satu unit ambulan kepada Warga Kalurahan Candibinangun, Pakem, Sleman, Rabu (28/4/2021).

Dua perusahaan tersebut adalah PDAM Sleman dan Bank Sleman. Bantuan tersebut merupakan bagian dari bentuk komitmen program Corporate Social Responsibility (CSR) peduli kemanusiaan.

Penandatanganan MoU kerjasama PDAM Sleman dan Bank Sleman menyangkut pengadaan bantuan Mobil Ambulan untuk Kalurahan Candibinangun, Pakem ini dilaksanakan di Aula Kantor PDAM Sleman.

Penandatanganan-MoU-penyaluran-2.jpg

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Sleman, Muhammad Sigit; Direktur PDAM Sleman, Dwi Nurwata; dan Lurah Candibinangun,  Sismantoro. Penandatanganan disaksikan langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Sekda Sleman Harda Kiswaya.

Dirut PDAM Sleman, Dwi Nurwata mengatakan bahwa PDAM bersama dengan Bank Sleman yang merupakan BUMD telah berkomitmen dalam program CSR-nya untuk disalurkan di bidang kemanusiaan.

Menurutnya,  komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan salah satunya yaitu bantuan Mobil Ambulance untuk di tempatkan di Kalurahan Candibinangun.

“Ini (MoU) sebagai bentuk komitmen PDAM Sleman dan Bank Sleman di bidang kemanusiaan. Nantinya bantuan Ambulance ini diperuntukkan bagi warga masyarakat Candibinangun dan bersifat gratis,” jelas Dwi.

Penandatanganan-MoU-penyaluran-3.jpg

Senada dengan Dwi Nurwata, Dirut Bank Sleman, Muhammad Sigit menyebutkan bahwa komitmen penyaluran CSR untuk bidang kemanusiaan ini akan dilakukan berkesinambungan dengan menyasar seluruh Kalurahan di wilayah Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo mengapresiasi adanya program CSR yang disalurkan untuk sosial dan kemanusiaan. Dengan adanya kerjasama dalam pengadaan Ambulance ini, Kustini berharap akan membantu pelayanan dan operasional kesehatan masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan kemudahan bagi operasional kesehatan masyarakat Kalurahan Candibinangun. Terlebih ini sifatnya gratis jadi bisa diperbantukan bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Bupati Sleman Kustini SP saat penandatanganan penyaluran mobil ambulan dari dua BUMD Pemkab Sleman kepada warga Kalurahan Candibinangun, Pakem, Sleman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES