Indonesia Positif

Butuh Alat Pencatat Laporan Keuangan? Mesin Kasir yang Ditawarkan IW Corp Jawabannya

Rabu, 28 April 2021 - 14:12 | 104.16k
Transaksi dan training pemesanan Mesin Kasir di kantor IW Corp. (Foto : Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)
Transaksi dan training pemesanan Mesin Kasir di kantor IW Corp. (Foto : Dok. IW Corp for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Bagi pelaku usaha maupun UMKM, membuat pencatatan laporan keungan sudah menjadi keharusan. Selain untuk memudahkan dalam transaksi dengan konsumen, juga akan memudahkan tracking keluar masuknya uang. Jika dulu pencatatan laporan keuangan dilakukan secara manual dengan bukti kuitansi dan buku kas, saat ini sudah banyak perangkat canggih yang dapat digunakan. Salah satunya adalah Mesin Kasir.

Mesin Kasir bisa mendukung pencatatan laporan keuangan dengan cepat, tepat dan efisien. Keunggulan yang ditawarkan Mesin Kasir di antaranya, fitur dalam perangkatnya sangat simpel dan mudah dipahami, memberikan laporan transaksi keuangan secara digital serta para pemilik usaha dapat melakukan pengecekan dari jarak jauh sewaktu-waktu karena menggunakan sistem online.

Perangkat IW Corp

Salah satu perusahaan yang menjual Mesin Kasir di Madiun adalah IW Corp. Perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing ini tidak hanya menjual produk Mesin Kasir. Tetapi juga memberikan training penggunaan Mesin Kasir kepada pembelinya. Para trainer di IW Corp akan mengajarkan bagaimana sistem perangkat tersebut bekerja, sampai para pembeli dipastikan bisa menggunakannya untuk mendukung usaha yang mereka jalankan.

“Biasanya kalau beli mesin kasir hanya beli perangkatnya saja, tapi kalau di IW Corp beda. Kami berikan pelatihan dan training cara penggunaannya. Kadang ada beberapa pembeli yang minta diajarkan berkali-kali karena bingung menggunakan perangkat digital. Kami nggak masalah, karena memang kami sediakan. Selain itu, kita juga gratiskan input datanya. Jadi pembeli tinggal pakai saja,” ujar Rico Oscar, marketing Mesin Kasir dari IW Corp kepada TIMES Indonesia, Rabu (28/4/2021).

Tidak hanya itu, IW Corp juga memberikan garansi sistem selama satu tahun penuh dan bagi pembeli yang berada di area cakupan karisidenan Madiun akan mendapatkan free ongkir. Sehingga para pembeli tidak mengalami kesulitan saat mengoperasikan perangkatnya. IW Corp juga akan memastikan produk diterima dengan baik dan utuh saat sampai di lokasi pembeli.

Mesin IW Corp

“Para pembeli tidak perlu khawatir ketika ada kendala dalam mengoperasikan Mesin Kasir, tim trainer dari IW Corp selalu cepat tanggap untuk merespons jika ada kesulitan atau kendala yang dialami. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik agar pembeli merasa puas dan terbantu dengan adanya Mesin Kasir,”  tambahnya.

Bagi Anda yang berminat membeli Mesin Kasir untuk memudahkan transaksi, silakan kunjungi kantor IW Corp yang berada di Jalan Letkol Suwarno 12, Kota Madiun atau bisa juga mengjungi media sosial Mesin Kasir di instagram @mesin_kasir.id. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES