Gaya Hidup

Wali Kota Pagaralam: Pemkot Butuh Aparatur Pekerja Keras

Rabu, 28 April 2021 - 12:28 | 51.58k
Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni saat melantik pejabat eselon dilingkungan Pemkot Pagaralam. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni saat melantik pejabat eselon dilingkungan Pemkot Pagaralam. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – "Pemkot Pagaralam membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bekerja cerdas, mendukung Pagaralam Maju dan bersinergi dengan masyarakat, untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan,” ujar Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Rabu (28/4/2021).

Wali kota mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi suatu jabatan tersebut, diakui merupakan bagian dinamisasi dan proses penyegaran serta kebutuhan personel dalam organisasi birokrasi akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya. “Dengan demikian hendaknya hal ini dapat kita lihat dan kita tanggapi secara wajar serta sebagai hal biasa,” ungkapnya.

Untuk itu, pejabat struktural yang baru dilantik hendaknya dapat benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya. Penuh keseriusan dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Dipenuhi keseriusan, tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Pagaralam,” serunya.

Selain itu, wali kota Pagaralam juga mengucapkan selamat bagi para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggungjawab. “Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kemampuan, bakat dan pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES