Pemerintahan

Bupati Yuhronur Ajak Jemaah Masjid Al Falah Doakan Awak KRI Nanggala 402

Rabu, 28 April 2021 - 11:44 | 30.88k
Bupati Yuhronur Effendi mengajak seluruh jamaah Masjid Al Falah Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Lamongan turut mendoakan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402, Rabu (28/04/2021), (FOTO: Prokopim for TIMES Indonesia)
Bupati Yuhronur Effendi mengajak seluruh jamaah Masjid Al Falah Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Lamongan turut mendoakan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402, Rabu (28/04/2021), (FOTO: Prokopim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan Yuhronur Effendi mengajak, seluruh jemaah Masjid Al Falah Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Lamongan turut mendoakan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402 terkhusus Klk Edi Siswanto, putra terbaik Lamongan yang dinyatakan gugur saat menjalankan tugas sebagai personel TNI AL di laut utara perairan Bali pekan lalu. 

“Bapak Ibu sedoyo, monggo sareng-sareng kita doakan personel awak kapal KRI Nanggala 402 khususipun yang disitu ada putra terbaik kita, Klk Edi Siswanto yang gugur saat menjalankan tugasnya. Mugi-mugi amal ibadahnya diterima Allah SWT. Al Fatihah,” ujar Yuhronur Effendi, Rabu (28/04/2021).

Yuhronur-Effendi-2.jpg

Dampingi Wabup Abdul Rouf beserta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan, Pak Yes sapaan Yuhronur Effendi terus mengajak,  seluruh masyarakat agar saling mengingatkan akan pentingnya menjaga disiplin protokol kesehatan. Ia berharap, dengan adanya dukungan dan ikhtiar bersama dari masyarakat, Lamongan dapat berganti zona hijau dan Virus Covid-19 dapat tertangani

“Meskipun di Kabupaten Lamongan saat ini hanya ada 21 kasus aktif, tak lantas membuat kita lengah. Saling mengingatkan satu sama lain, untuk saya minta tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan menjaga jarak meskipun saat beribadah dan tak kalah pentingnya yakni menjaga kebersihan lingkungan aga tetap sehat,” tuturnya. 

Pak Yes juga mengungkapkan, terkait komitmennya pada penuntasan program kerja 100 hari pertama untuk mencapai visi Kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Bersama dengan Wabup Lamongan Kyai Rouf sapaan Abdul Rouf), Pak Yes terus berusaha, untuk mengupayakan agar kedepannya bisa terlaksana infrastruktur yang merata, pendidikan yang berkualitas dengan pemberian beasiswa bagi yang berprestasi dan kurang mampu, perbaikan pelayanan kesehatan dan pelayanan publik yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. 

Yuhronur-Effendi-3.jpg

“Saya dan Kiai Rouf terus mengupayakan mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Apa itu? Yakni terwujudnya masyarakat yang sejaktera lahir maupun batin. melalui pemerataan perbaikan infrastruktur, pendidikan merata artinya seluruh anak-anak Lamngan dapat sekolah dengan layak. Pelayanan kesehatan yang berkualitas serta pelayanan publik yang memudahkan masyarakat,” akunya

Pada kesempatan tersebut, Pak Yes bersama rombongan juga meninjau stand UMKM yang menjual aneka ragam produk olahan masyarakat setempat dan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada anak yatim piatu, serta sembako kepada masyarakat.

“Saya minta support, dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Lamongan agar dapat mewujudkan cita-cita kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” kata Bupati Lamongan Yuhronur Effendi saat ajak jemaah Masjid Al Falah turut mendoakan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES