Olahraga

Polda Metro Jaya Periksa Presiden Persija dan Ketua Umum The Jakmania  

Rabu, 28 April 2021 - 08:14 | 16.70k
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat memberikan keterangan pers di Jakarta (FOTO: Dokumen/PMJ)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat memberikan keterangan pers di Jakarta (FOTO: Dokumen/PMJ)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan bahwa Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca dan Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno hari ini akan diperiksa.

Pemeriksaan keduanya merupakan buntut dari konvoi atau perayaan kemenangan Persija pada ajang Piala Menpora 2021 Minggu (25/4/2021) malam.

Persija-Jakarta.jpg

"Kami jadwalkan untuk bisa hadir ke Krimum Polda Metro Jaya. Keduanya akan diperiksa terkait kerumunan Suporter pasca menang Piala Menpora 2021," kata KBP Yusri Yunus di Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Materi pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tersebut terkait apakah keduanya mengetahui aksi ini.

Persija-Jakarta-2.jpg

"Tim penyidik berusaha tahu apakah ini terorganisir untuk kumpul ini. Kita akan liat hasil pemeriksaan nanti, kita akan update lagi," tandas Yusri Yunus.

Sebagai Informasi, sebelumnya klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil menjadi juara Turnamen Piala Menpora 2021. Persija berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-1. Tiba-tiba di malam harinya muncul konvoi suporter The Jakmania. Mereka menyalakan petasan, hingga berkerumun di beberapa titik ibukota, yang paling parah ada di Bundaran HI DKI Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES