Ekonomi

Bank bjb Soreang Bersiap Buka 40 Ribu Nomor Rekening Baru

Rabu, 28 April 2021 - 10:01 | 83.50k
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk panti asuhan dari Bank bjb Soreang, Selasa (27/4) malam. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk panti asuhan dari Bank bjb Soreang, Selasa (27/4) malam. (FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menghadiri kegiatan tasyakur bi ni'mah dengan buka puasa bersama anak yatim di Kantor Bank bjb Cabang Soreang, Selasa (27/4/21).

Bupati Bandung menapresiasi kegiatan Bank bjb Soreang ini dan berharap bisa terus berlanjut di hari-hari selnjutnya di bulan Ramadan. 

"Karena kan ada beberapa perwakilan cabang atau unit Bank bjb di masing-masing wilayah di Kabupaten Bandung dan semoga dengan diadakannya buka bersama dan santunan kepada anak yatim piat Bank bjb semakin berkah dan semakin maju," ucap bupati kepada wartawan. 

HM-Dadang-Supriatna-2.jpg

Sebagai salah satu pemegang saham dari Bank bjb, menurutnya Pemkab Bandung akan mendorong untuk keberlangsungan Bank bjb di Kabupaten Bandung.

"Harapan saya Pemkab Bandung dan Bank bjb akan selalu bersinergi dengan program-program kita dan dikaitkan dengan visi misi kami, yang nanti akan dituangkan dalam RPJMD," ucap Dadang Supriatna.

BACA JUGA : Usai Dilantik, Bupati Bandung Sahur Bareng Kaum Duafa

Dadang juga berharap Bank bjb bisa men-support program-program pembangunan dari Pemkab Bandung. Kang DS, sapaannya, menyebut ke depan kurang lebih ada 40 ribu yang akan membuka rekening Bank bjb untuk merealisasikan janji kampanye dan visi misi Pasangan Bedas. 

"Jadi, kita akan bekerjasama untuk penyaluran bantuan yang langsung tranfer melalui rekening Bank bjb, itu sekitar 40 ribuan nomor rekening baru nantinya," sebut Kang DS.

HM-Dadang-Supriatna-3.jpg

Kepala Cabang Bank bjb Soreang, Bambang Kendra Senjaya mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur pihknya di Bulan Ramadan. Pihaknya mengundang Bupati dan Wakil Bupati Bandung karena ingin bersinergi dengan Pemkab Bandung ke depan.

"Kita juga selalu akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung karena secara otomatis keberadaan Bank bjb Soreang dan saya sendiri di sini saya adalah untuk mencintai dan harus berkontribusi kepada Kabupaten Bandung," tandas Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES