News Commerce Indonesia Bangkit

Habiskan dan Eksplorasi Liburan Anda di Lombok Bersama Sheraton Senggigi Beach Resort

Rabu, 28 April 2021 - 02:35 | 69.34k
Mulai perjalanan Anda dengan menjelajahi eksotisme Pulau Lombok bersama Sheraton Senggigi Beach Resort. (Foto-foto: Sheraton Senggigi Beach Resort for TIMES Indonesia)
Mulai perjalanan Anda dengan menjelajahi eksotisme Pulau Lombok bersama Sheraton Senggigi Beach Resort. (Foto-foto: Sheraton Senggigi Beach Resort for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, NUSA TENGGARA BARAT – Mengajak para pelancong untuk menjelajahi keindahan Pulau Lombok dan menciptakan petualangan baru di Senggigi, Sheraton Senggigi Beach Resort mempersembahkan #DiIndonesiaAja.

Sheraton 2

Promo #DiIndonesiaAja menawarkan pengalaman menginap yang nyaman di Sheraton Senggigi Beach Resort, dilengkapi dengan panorama Pantai Senggigi yang indah.

“Selain menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang tercinta, menghabiskan liburan di Lombok berarti para tamu dapat menjelajahi keindahan pulau dan menemukan pesona tersembunyinya,” kata Swarti Indah Diningrum, Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Indah mengungkapkan, eksplorasi dimulai dari Pantai Senggigi yang tenang, air terjun Sendang Gila yang mempesona, hingga Gunung Rinjani dan Danau Segara Anak yang mempesona.

“Terletak di Pantai Senggigi yang ikonik, Sheraton Senggigi menawarkan sejumlah ruang terbuka untuk menunjang waktu bersantai para tamu,” kata Indah.

Tersebar di taman tropis seluas 4 hektar, kata Indah melanjutkan, resor ini memiliki 154 kamar dengan fasilitas modern. Fasilitas tersebut seperti pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran satelit, akses internet kecepatan tinggi, dan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience.

Sheraton 3

Indah menambahkan, penawaran #DiIndonesiaAja dimulai dari Rp 786.500 net per malam. Harga ini termasuk sarapan dengan menu a la carte untuk 2 orang.

Penawaran #DiIndonesiaAja ini sepenuhnya prabayar dan tidak dapat dikembalikan, dengan perubahan tanggal menginap yang diperbolehkan hingga 1 hari sebelum kedatangan.

Penawaran #DiIndonesiaAja di Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok, ini dapat diperoleh dengan menggunakan kode promo, ADP, saat pemesanan dilakukan melalui situs resmi resor, www.sheratonsenggigi.com. "Untuk informasi dan pendampingan lebih lanjut, silakan menghubungi [email protected] atau +62 370 693333,” kata Indah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES