News Commerce Indonesia Bangkit

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Merayakan Kartini Bersama Wanita yang Menginsipirasi

Rabu, 28 April 2021 - 02:30 | 42.39k
General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu Wahyu Wikan Trispratiwi bersama perwakilan staff wanita memberikan hadiah kepada tiga sosok wanita yang menginspirasi di Kota Yogyakarta. (Foto-foto: THE 1O1 Yogyakarta Tugu for TIMES Indonesia)
General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu Wahyu Wikan Trispratiwi bersama perwakilan staff wanita memberikan hadiah kepada tiga sosok wanita yang menginspirasi di Kota Yogyakarta. (Foto-foto: THE 1O1 Yogyakarta Tugu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April, tahun ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu mempersembahkan sebuah hadiah spesial untuk 3 sosok wanita yang menginspirasi, khususnya di Kota Yogyakarta.

THE 1O1 2

Bersama dengan perwakilan staff wanita THE 1O1 Yogyakarta Tugu, General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu Wahyu Wikan Trispratiwi memberikan hadiah kepada tiga sosok wanita inspirator tersebut sebagai bentuk apresiasi.

Ketiga sosok wanita tersebut adalah Yetti Martanti SSos MM, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta, dr Ani Mufida Sari Ketua UPT Puskesmas Jetis, dan drg Emma Rahmi Aryani MM, Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta.

“Ketiga sosok ini dipilih atas jasanya sebagai seorang yang telah berjasa seperti halnya sosok Kartini masa kini,” kata Wikan.

Menurut dia, dengan kelembutan khas wanita namun ketiga sosok itu tetap gigih dalam memperjuangkan kelestarian kebudayaan Kota Yogyakarta.  

“Upaya perjuangan dilakukan agar terus lestari untuk generasi muda. Mereka juga memperjuangkan kesehatan seluruh warga,   serta tentunya menjaga pertumbuhan angka Covid-19 terus berkurang, khususnya dalam masa pandemi ini di Kota Yogyakarta,” terang dia.

THE 1O1 3

Memperingati hari Kartini ini, tentunya juga dilakukan di area hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu, semua karyawan wanita baik back office maupun front office mengenakan busana tradisional kebaya lengkap dengan kain jarik. Sedangkan untuk HOD pria serta back office mengenakan kemeja batik.

“Dengan terus mengenang jasa Ibu Kartini yang selalu diperingati setiap tahunnya diharapkan semangat Kartini akan selalu ada di hati wanita Indonesia, khususnya seluruh karyawan wanita di THE 1O1 Yogyakarta Tugu,” kata dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES