News Commerce Indonesia Bangkit

Plesiran di Kota Bandung, Yuk! Menginapnya di Hotel Citradream Bandung

Rabu, 28 April 2021 - 02:26 | 89.86k
Tampak depan Hotel Citradream Bandung. (Foto-foto: Hotel Citradream for TIMES Indonesia)
Tampak depan Hotel Citradream Bandung. (Foto-foto: Hotel Citradream for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Lebaran segera tiba, tapi mudik tahun ini kembali dilarang pemerintah seperti halnya tahun lalu. Tapi jangan sedih, kita tetap bisa plesiran di dalam Kota Bandung karena selalu ada tempat-tempat menarik, apalagi menginapnya di Hotel Citradream Bandung.

“Di masa liburan Lebaran, kita bisa menghabiskan waktu untuk staycation di Hotel Citradream Bandung. Hotel ini sangat tepat sekali sebagai pilihan karena terletak dekat dengan Stasiun Bandung dan Bandara Husein Sastranegara. Hanya dengan jarak tempuh 5-10 menit menggunakan kendaraan,” ujar Gumelar, Hotel Manager Hotel Citradream Bandung.

Citradream 2Bandara Husein Sastranegara.

Menurut Gumelar, lokasi Hotel Citradream Bandung yang strategis sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di Kota Bandung dan pusat kuliner.

“Salah satu pusat kuliner terkenal adalah Paskal 23 Mall yang hanya cukup waktu 7 menit dengan berjalan kaki,” kata Gumelar.

Citradream 3Stasiun Bandung pintu utara.

Begitu pun dengan kuliner yang berada tepat di seberang jalan Hotel Citradream Bandung, yakni Bakmi Rajim. “Bakmi Rajim ini sudah sangat terkenal dan legendaris di Kota Bandung. Biasanya, saat Lebaran nanti akan berjualan nonstop,” kata dia.

Berjalan lagi sedikit dari Hotel Citradream Bandung, menurut  Gumelar, dapat ditemukan juga kuliner ayam Olie yang cukup legendaris dan terkenal juga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES