News Commerce Indonesia Bangkit

Lombok Raya, Hotel Ideal di Mataram yang Selalu di Hati

Rabu, 28 April 2021 - 02:20 | 154.84k
Suasana di Lombok Raya Hotel yang berlokasi di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Foto-foto: Lombok Raya Hotel for TIMES Indonesia)
Suasana di Lombok Raya Hotel yang berlokasi di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Foto-foto: Lombok Raya Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Hotel yang bisa dikatakan ideal mungkin bisa disematkan pada Lombok Raya Hotel Mataram. Bukan tanpa alasan, hotel ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan hotel lainnya yang ada di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Lombok Raya 2

“Ada beberapa alasan mengapa Lombok Raya Hotel unggul dibandingkan dengan hotel lainnya di Kota Mataram. Pertama, sesuai motto “Stay the Heart of Lombok” lokasi hotel ini strategis di pusat Kota Mataram, dekat dengan pusat perbelanjaan,” kata Marketing Administrator Lombok Raya Hotel Lola Loswita.

Menurut Lola, tamu yang senang berbelanja dapat menyempatkan diri singgah di Mataram Mall yang terletak tepat di seberang hotel. Selain itu, Lombok Raya Hotel dekat juga dengan kantor pemerintahan, destinasi pariwisata, maupun rekreasi kultur.

Lebih lanjut Lola menjelaskan, Lombok Raya Hotel adalah hotel bintang empat yang memiliki suasana resort karena memiliki taman hijau yang luas. Taman ini diklaim terluas dibanding hotel lainnya yang ada di Kota Mataram sehingga cocok untuk mengadakan acara outdoor, seperti wedding, gala dinner, atau kegiatan lainnya.

Tak hanya tamannya yang luas, Lola mengatakan, Lombok Raya Hotel juga memiliki salah satu ballroom yang juga diklaim terbesar di Lombok. 

Lombok Raya 3

“Ballroom kami sudah biasa sebagai tempat diadakannya acara-acara besar berskala nasional maupun internasional. Total ruang yang dimiliki yaitu 4 ballroom dan 8 ruang meeting,” kata Lola.

Dia menambahkan, ballroom Lombok Raya Hotel memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk layar videotron yang besar dan jarang ditemukan di hotel-hotel lainnya.

Hotel ini pun memiliki jumlah kamar yang banyak, yakni 264 kamar. Jumlah itu terdiri dari 6 tipe kamar mulai dari Superior hingga Presidential Suite.

“Tidak heran jika Lombok Raya Hotel menjadi tempat yang ideal untuk tamu dengan segala kebutuhannya, yakni cocok untuk bisnis maupun convention. Ini didukung lokasinya di pusat kota, serta cocok untuk leisure karena memiliki taman yang luas,” terang Lola.

Tak sampai di sana, pengalaman menginap yang menyenangkan di Lombok Raya Hotel pun tidak luput dari pelayanan staff hotel yang ramah. Dan demi menjaga keamanan dan kenyamanan saat berkunjung, staff hotel juga telah selesai  melakukan vaksinasi Covid-19 pada April lalu.

Tidak hanya vaksinasi, yang terpenting untuk diketahui tamu adalah Lombok Raya Hotel telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dengan mendapatkan penilaian memuaskan.

“Sertifikat ini merupakan tanda bahwa Lombok Raya Hotel Mataram telah menerapkan dan memenuhi standar protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE),” pungkas Lola. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES