News Commerce Indonesia Bangkit

Promosi Menarik Website Aston Kuta Hotel & Residence Bali yang Jarang Diketahui

Rabu, 28 April 2021 - 02:01 | 45.92k
Aston Kuta hanya 500 meter dari Pantai Kuta. (Foto: Aston Kuta Hotel & Residence for TIMES Indonesia)
Aston Kuta hanya 500 meter dari Pantai Kuta. (Foto: Aston Kuta Hotel & Residence for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI – Di masa pandemi, liburan tidak melulu hanya mengunjungi tempat wisata, tetapi bisa juga bersantai menikmati suasana hotel. Di Aston Kuta Hotel & Residence Bali ditawarkan banyak promosi menarik di halaman websitenya kuta.astonhotelsinternational.com yang jarang diketahui.

“Promo dengan menawarkan berbagai discount dan paket yang menarik ditawarkan Aston Kuta Hotel & Residence di halaman websitenya ini berlaku sepanjang tahun,” kata Regge Mantik, Director of Sales Aston Kuta Hotel & Residence.

Simak promosi website Aston Kuta Hotel & Residence yang jarang diketahui di bawah ini:

Book Early Save More

Book early save more adalah program diskon yang diberikan kepada mereka yang melakukan pemesanan kamar lebih awal. Dalam hal ini Aston Kuta Hotel & Residence memberikan 3 level diskon yang berbeda, yaitu 20% untuk pemesanan kamar 7 hari sebelum check in, 25% untuk pemesanan kamar 14 hari sebelum check in, dan 30% untuk pemesanan kamar 30 hari sebelum check in.

Extra Night on Us

Seperti nama promo yang disematkan, Aston Kuta Hotel & Residence memberikan tambahan hari menginap termasuk makan pagi secara cuma-cuma bagi yang menginap agak lama. Dimulai dari menginap 4 malam bayar 3 malam, lalu menginap 10 malam bayar 8 malam yang berlaku kelipatannya. 

Best Picks

Untuk mendapatkan promo ini, tamu bisa melakukan reservasi kapan saja dan tanpa ada batasan lama menginap. Keuntungan yang akan dinikmati dengan mengambil promo ini adalah potongan harga kamar sebesar 20%, penjemputan atau pengantaran ke Bandara I Gusti Ngurah Rai secara cuma-cuma. Selain itu, gratis Bento Box pada hari pertama yang bisa dinikmati untuk makan siang atau makan malam serta gratis 1x dessert/snack di Sugar & Spice Restaurant.

Bagi Anda yang masih penasaran, menurut Regge, bisa langsung mengunjungi halaman website kuta.astonhotelsinternational.com atau menghubungi team reservasi di 0818 0488 4888.

“Jangan lupa ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali saat anda berada di Aston Kuta Hotel & Residence Bali,” kata Regge. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES