News Commerce Indonesia Bangkit

Rencanakan Liburan Panjang Anda di Holiday Inn Cikarang dan Bandung

Rabu, 28 April 2021 - 01:53 | 61.97k
Liburan keluarga bersama Holiday Inn Cikarang Jababeka dan Holiday Inn Bandung Pasteur. (Foto-foto: Holiday Inn Cikarang Jababeka for TIMES Indonesia)
Liburan keluarga bersama Holiday Inn Cikarang Jababeka dan Holiday Inn Bandung Pasteur. (Foto-foto: Holiday Inn Cikarang Jababeka for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, CIKARANGHoliday Inn Cikarang Jababeka bekerja sama dengan Holiday Inn Bandung Pasteur menghadirkan opsi baru untuk liburan. Kolaborasi dua hotel ini menawarkan paket liburan menginap 3 hari 2 malam di dua hotel berbeda.

Holiday Inn 2

General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Ida Bagus Ardana mengatakan, liburan kali ini tentunya akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya, kedua hotel bekerja sama untuk memberikan pilihan lain bagi tamu untuk menginap di dua kota berbeda yaitu Cikarang dan Bandung.

“Promo ini tepat bagi anda yang bingung ingin menginap di hotel dan ingin liburan tanpa perlu mencari pilihan-pilihan yang memakan waktu. Cukup dengan satu kali reservasi, anda dapat langsung merasakan pengalaman baru liburan di akhir pekan,” kata Bagus.

Dengan jarak tempuh yang relatif lebih cepat dan akses yang mudah, Bagus mengatakan, kedua hotel tidak hanya memberikan akomodasi yang nyaman serta sarapan yang berkualitas.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan tambahan kegiatan lain seperti gratis tiket menonton di CGV* serta tiket masuk ke Lembang Wonderland atau Farm House untuk 2 orang.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman dan opsi menginap yang baru bagi tamu kami di area Bekasi, Cikarang, dan Bandung,” tandasnya. 

Holiday Inn 3

Penuhi kebutuhan dan jadikan waktu berlibur Anda penuh aktivitas bersama keluarga di akhir pekan. “Cukup dengan Rp  1,2 juta untuk 3 hari 2 malam menginap di Holiday Inn Cikarang Jababeka dan Holiday Inn Bandung Pasteur, Anda akan mendapatkan sarapan serta tambahan keuntungan 2 tiket menonton serta 2 tiket untuk masuk ke Lembang Wonderland atau Farm House,” jelas Bagus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES