Olahraga

Tanpa Berkeringat, Persipura Jayapura Langsung Lolos Penyisihan Grup Piala AFC 2021

Selasa, 27 April 2021 - 21:51 | 36.78k
Skuad Persipura Jayapura (Foto: ligaindonesiabaru.com)
Skuad Persipura Jayapura (Foto: ligaindonesiabaru.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersipura Jayapura dipastikan batal bermain di Play off Piala AFC 2021. Hal ini setelah mereka dipastikan lolos ke Piala AFC tanpa harus berlaga di babak play-off.

Tim Mutiara Hitam secara otomatis mendapatkan tempat karena dua wakil Myanmar, yakni Shan United dan Hanthawady United memilih untuk mundur akibat situasi politik di negara yang tidak kondusif.

Kendati belum ada pengumuman resmi dari AFC, namun di halaman resminya juga sudah tidak lagi mencantumkan jadwal pertandingan Persipura di play-off.

"Kami sudah mendapatkan surat resminya, jadi sekarang kami harus melakukan rencana ulang untuk persiapan tim. Sejak masih di Jayapura, saya memang sudah berbicara ke manajemen tentang berbagai hal yang mungkin bisa saja terjadi," ucap Jacksen dalam keterangannya.

Keputusan itu tentu saja membuat kubu Persipura mengubah rencana. "Sekarang kami tidak perlu terburu-buru, punya waktu lebih banyak seperti untuk merekrut pemain atau menyusun agenda untuk uji coba," paparnya.

Persipura Jayapura ditetapkan sebagai penghuni Grup H Piala AFC 2021 yang dimainkan di Singapura. Grup itu dihuni oleh Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Lion City Sailors FC (Singapura), dan Saigon FC (Vietnam). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES