Pemerintahan

Agus Haris Optimis Basri Rase - Najirah Optimal Layani Masyarakat

Selasa, 27 April 2021 - 21:48 | 25.06k
Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANGDPRD Bontang optimis dengan figur Wali Kota Bontang, Basri Rase dalam menjalankan roda pemerintahan yang mesti optimal dalam meayani masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris.

Agus Haris meyakini, pengalaman Basri Rase satu periode sebagai Wakil Wali Kota Bontang dan hampir dua periode sebagai anggota DPRD Bontang cukup menjadi bekal dirinya memahami potensi kebutuhan masyarakat.

"Saya yakin betul sama beliau itu untuk menyelenggarakan pemerintahan dalam melayani masyarakat," ucapnya usai mengikuti paripurna ke-5 masa sidang ketiga DPRD Bontang tentang penyampaian pidato Wali Kota Bontang di Gedung Sekretariat DPRD Bontang, Selasa (27/4/2021).

Lanjut dikatakannya, melihat pengalaman yang dimiliki Wali Kota Bontang Basri Rase, Agus Haris optimis hubungan kelembagaan eksekutif dan legislatif akan bisa berjalan baik dan dinamis.

"Beliau akan lebih mantap karena pernah jadi anggota DPRD. Artinya politik anggaran itu sudah paham sekali, sehingga harapan kita lebih baik dari sebelumnya," ujarnya.

Meskipun seperti itu, Agus Haris berharap kepemimpinan Basri Rase-Najirah dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai visi misi selama masa Pilwali 2020 lalu.

Kemudian ia mengingatkan tetap ikuti aturan yang berlaku dan tetap semangat menjalankan roda pemerintahan dengan tetap berkomunikasi intens bersama DPRD Bontang dan Forkopimda lainnya.

"Tetap semangat jalankan sesuai aturan, berdasarkan visi misinya dan membangun komunikasi yang bagus dengan DPRD," harap Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES