Pendidikan

Rekam Jejak Positif Dunia Pendidikan, Unipma Madiun Gandeng TIMES Indonesia

Selasa, 27 April 2021 - 15:29 | 38.12k
Penandatanganan MoU publikasi Unipma diwakili Warek IV dan TIMES Indonesia. (Foto : BKH Unipma/TIMES Indonesia)
Penandatanganan MoU publikasi Unipma diwakili Warek IV dan TIMES Indonesia. (Foto : BKH Unipma/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Merekam jejak digital positif dunia pendidikan dilakukan Universitas PGRI Madiun (Unipma) dengan menggandeng TIMES Indonesia. Berbagai aktivitas, program dan prestasi mahasiswa, dosen dan kampus akan dipublikasikan secara intens melalui aplikasi jurnalisme positif (AJP). 

"Kami menyadari pentingnya pemberitaan positif bagi masyarakat dan internal kampus," jelas Bambang Eko Hari Cahyono Wakil Rektor IV usai penandatanganan MoU publikasi, Selasa (27/4/2021). 

Menurut Bambang, perguruan tinggi diharapkan menjadi sumber pemberitaan positif. Inovasi dan prestasi yang dihasilkan dan terpublikasi akan membangun kepercayaan masyarakat terhadap kualitas layanan pendidikan.

Unipma 1

"Di masa pandemi ini bukan berarti aktivitas berhenti. Kegiatan dan program kampus terus berjalan," ungkap Bambang. 

Penandatanganan MoU publikasi dilakukan oleh Bambang Eko Hari Cahyono Warek IV mewakili Unipma dan Bambang H. Irwanto Direktur TIMES Indonesia, didampingi Manajer Bisnis TIMES Indonesia Madiun Raya, Yupi Apridayani. "Mudah-mudahan kerjasama ini berdampak positif bagi dunia pendidikan khususnya Unipma. Saat ini, semua harus memahami bahwa berita positif menjadi kebutuhan, untuk membangkitkan semangat, optimisme dan bisa bertahan di tengah pandemi," ujar Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES