Olahraga

Lomba Lari Saat Pandemi? Ikuti Virtual Run Unigal Ciamis

Selasa, 27 April 2021 - 14:33 | 53.48k
Ilustrasi lari secara individual yang nantinya dilakukan dalam perlombaan lari Virtual Run Unigal Ciamis (FOTO: instagram/bangdenmas)
Ilustrasi lari secara individual yang nantinya dilakukan dalam perlombaan lari Virtual Run Unigal Ciamis (FOTO: instagram/bangdenmas)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Ingin ikut perlombaan lari? Tapi sulit di masa pandemi seperti ini. Jangan putus asa, ikutilah lomba Virtual Run Unigal (Universitas Galuh) Ciamis, Jawa Barat.

Cara daftarnya juga mudah, cukup unduh aplikasi Strava. Lalu, nanti langsung otomatis terhubung ke situs web Virtual Run Unigal. Periode pendaftaran perlombaan ini terbuka dari Sabang sampai Merauke mulai dari 1-30 Mei 2021.

tentang-hasil-jarak-tempuh-lari-dalam-aplikasi-Strava.jpgIlustrasi - Tentang hasil jarak tempuh lari dalam aplikasi Strava (FOTO: Google Play Store)

Kemudian, perlombaan lari akan berlangsung pada tanggal 5-12 Juni 2021. Meskipun lomba ini diadakan secara virtual, tetapi koleksi merchandise yang nantinya didapatkan tidak kalah bagus seperti perlombaan lari biasanya. Tentunya, kamu nanti bisa dapat kaos jersey, medali dan barang menarik lainnya.

"Perlombaan lari ini memang secara virtual, tetapi pelaksanaannya tetap lari seperti biasa. Namun, larinya dilakukan secara individual atau masing-masing," jelas Ketua tim pelaksana lomba Virtual Run Unigal yang juga Direktur Pascasarjana Unigal Ciamis, Dr. Dadi., M.Si, Senin (26/4/2021).

Aplikasi-Strava.jpgAplikasi Strava, aplikasi yang digunakan dalam perlombaan lari di Virtual Run Unigal Ciamis (FOTO: Google Play Store)

Melalui aplikasi Strava, setiap peserta perlombaan akan melaporkan hasil jarak tempuh larinya. Maka, tim pelaksana lomba Virtual Run Unigal tersebut nantinya bisa memantaunya lewat aplikasi tersebut.

Jadi, bagi pecinta lari seluruh Indonesia, ayo segera daftar lomba lari Virtual Run Unigal ini! jaga kebugaran tubuhmu di masa pandemi ini tanpa harus berdesak-desakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES