Olahraga Piala Menpora 2021

Jakmania Minta Maaf Usai Rayakan Juara Piala Menpora 2021 Secara Berlebihan

Selasa, 27 April 2021 - 10:26 | 51.91k
Para pemain dan tim pelatih saat merayakan kemenangan Piala Menpora 2021 (FOTO: Instagram/Piala Menpora)
Para pemain dan tim pelatih saat merayakan kemenangan Piala Menpora 2021 (FOTO: Instagram/Piala Menpora)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Pusat The Jakmania menyampaikan permintaan maaf karena ulah oknum anggotanya, yang membuat keramaian dan kerumunan di berbagai titik ibu kota usai Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021.

PP The Jakmania tidak menyangka kejadianya akan seperti itu, Karena sebelumnya sudah dilakukan berifing agar tidak berbuat onar apalagi perayaan. Namun, kejadian tersebut di luar kontrol pengurus pusat.

pemain-dan-tim-pelatih-2.jpg

Permintaan maaf ini, dilakukan oleh The Jakmania kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), mereka mengaku menyesal dan kecolongan, harusnya itu tidak terjadi.

"Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi apabila perayaan juara yang dilakukan oleh teman-teman the Jakmania menimbulkan keresahan," kata surat terbuka yang dibuat oleh PP The Jakmania di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

PP the Jakmania mengakui bahwa euforia leg kedua memang berbeda daripada leg pertama. Setelah setahun tanpa kompetisi, Piala Menpora 2021 berhasil menyita perhatian dan emosi para suporter. 

pemain-dan-tim-pelatih-3.jpg

Belum lagi, laga final yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung telah menimbulkan spontanitas bagi sebagian Jakmania.

Mereka mengatakan telah mengimbau untuk nonton di rumah. Berbagai kampanye dan imbauan juga sudah digaungkan, baik melalui koordinator wilayah, biro resmi maupun media sosial the Jakmania.

“Tidak ada niat sedikitpun dari kami selaku Pengurus Pusat the Jakmania untuk menginstruksikan anggota melakukan konvoi, atau perayaan apapun yang berlebihan apalagi sampai melanggar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," bunyi surat terbuka tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES