Olahraga

Dua Pemain Gabung Timnas, Ini Respon Arema FC

Selasa, 27 April 2021 - 09:21 | 49.97k
Striker Arema FC Muhammad Rafli (Foto: media officer Arema FC)
Striker Arema FC Muhammad Rafli (Foto: media officer Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dua pemain Arema FC masuk dalam daftar 34 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas senior sebagai persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab.

Dua pemain yang akan menjalani pemusatan latihan mulai  (1/5/2021) mendatang adalah M Rafli dan Kushedya Hari Yudo yang merupakan penyerang andalan tim Singo Edan. Manajemen Arema FC mengaku cukup senang atas pemanggilan tersebut.

“Kami cukup senang dengan pemanggilan dua pemain Arema FC ini, artinya kami masih diberikan kesempatan untuk memberikan kontribusi pada negara,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Kushedya Hari YudoKushedya Hari Yudo penyerang Arema FC(Sumber foto: media officer Arema FC)

Agenda pemusatan latihan yang dijadwalkan akan berlangsung 1-10 Mei nanti di Jakarta  dipastikan akan berlangsung padat. Kondisi kebugaran pemain tentu juga tidak sama saat pemusatan latihan beberapa waktu lalu. Bisa jadi kali ini lebih bugar lantaran baru saja menjalani aktivitas pra musim yakni Piala Menpora 2021.

“Semoga di pemusatan latihan jangka panjang ini mereka bisa menjaga stamina dan tidak cedera,” harap Sudarmaji.

Setelah menjalani pemusatan latihan, Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Sebelumnya akan diadakan pertandingan uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021).

Timnas Indonesia saat ini masih menempati posisi lima di klasemen grup G. Poin maksimal yang bisa diraih Timnas Indonesia adalah sembilan angka dengan catatan menang semua laga sisa. Sementara itu, yang lolos ke babak selanjutnya hanya juara grup dan runner-up, yang saat ini diisi oleh Vietnam (11 poin) dan Malaysia (9 poin). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES