News Commerce Indonesia Bangkit

Menginap di éL Hotel Kartika Wijaya Batu Bikin Libur Lebaran Semakin Berkesan

Selasa, 27 April 2021 - 04:12 | 64.72k
Keseruan selama menginap di éL Hotel Kartika Wijaya Batu. (Foto-foto: éL Hotel Kartika Wijaya Batu for TIMES Indonesia)
Keseruan selama menginap di éL Hotel Kartika Wijaya Batu. (Foto-foto: éL Hotel Kartika Wijaya Batu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATU – Lebaran sebentar lagi tiba. Daripada hanya berdiam di rumah, boleh dicoba menginap saja di éL Hotel Kartika Wijaya Batu. Hotel ini menawarkan diskon sampai dengan 20% untuk kamar.

Promo diskon kamar ini tetap mendapatkan makan pagi dan makan malam, dengan konsep kuliner nusantara. Bahkan, menginap lebih dari 1 malam tidak akan bosan karena makanannya sangat variatif.

Kartika Wijaya 2

Novita Putri, Sales Executive éL Hotel Kartika Wijaya Batu, mengatakan selain dari aktivitas yang selalu ada seperti kids & mom cooking class, movie time, dan afternoon high tea. Ada pula aktivitas lain yang dapat dinikmati yang dijamin beda dari yang sudah pernah ada.

Aktivitas pembeda tersebut,kata Novita, yaitu edu fun hydroponic planting, kreasi permainan tradisional, dan masih banyak lagi. Beragam aktivitas ini bisa menjadi mood booster di tengah segala keterbatasan yang saat ini  kita alami.

Kartika Wijaya 3

“Kamu bisa menikmati moment berkesan ini di periode menginap tanggal 12-16 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat mengunjungi éL Hotel Kartika Wijaya Batu, Jalan Panglima Sudirman No 127, Kota Batu atau melalui nomor  0341-592600 dan WhatsApp di 0813 3425 9696,” terang Novita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES