News Commerce Indonesia Bangkit

Staycation Selama Ramadhan Free Takjil di Emerald Garden International Hotel Medan

Selasa, 27 April 2021 - 03:24 | 74.12k
Gedung Emerald Garden International Medan (Foto-foto: Emerald Garden International Hotel for TIMES Indonesia)
Gedung Emerald Garden International Medan (Foto-foto: Emerald Garden International Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MEDAN  – Selama bulan Ramadhan banyak promo menarik yang ditawarkan Emerald Garden International Hotel Medan. Promo yang paling dinanti-nantikan adalah paket berbuka puasa all you can eat di Meranti Restoran lantai satu.

Emerald Garden 2Promo Staycation yang ditawarkan Emerald Garden International Hotel Medan selama Ramadhan.

“Pada masa new normal ini tidak sedikit orang yang rindu untuk berbuka puasa bersama sekaligus menjalin hubungan baik dengan kerabat dan keluarga,” kata Julistia Utari, Marcom Emerald Garden International Hotel Medan.

Menurut Julia, kabar baiknya sejak 1 Ramadhan pada 13 April lalu, selama Staycation di Emerald Garden Hotel setiap tamu mendapatkan suguhan takjil gratis untuk 2 orang dan langsung diantar ke kamar saat sebelum jam berbuka puasa.

Emerald Garden 3Buffet Ramadhan "Kampoeng Tempo Doloe".

Julistia menambahkan, promo Staycation ini dipublikasikan dengan nama "April Delight" dan sudah berlaku sejak 1 April hingga 13 Mei mendatang. Dengan harga Rp 550 ribu/malam menginap di kamar Superior lengkap dengan fasilitas kamar, gratis menggunakan fasilitas gym, kolam renang, sarapan atau sahur untuk 2 orang di Meranti Restoran dan mendapatkan 2 kupon takjil gratis.
Dengan menambahkan senilai Rp 25 ribu dari harga sebelumnya, staycation di Superior Room Gratis menggunakan fasilitas gym, kolam renang, sarapan atau sahur untuk 2 orang di Meranti Restoran, dan mendapatkan 1 kupon buka puasa all you can eat di Meranti Restoran. 

Julistia mengungkapkan, paket berbuka puasa di tahun 2021 ini Emerald Garden Hotel Medan mengambil tema "Kampung Tempoe Doloe". Lebih dari 50 items jenis makanan dan minuman khas nusantara yang berbeda setiap harinya disediakan untuk berbuka puasa.

“Menunya mulai dari makanan utama olahan daging ayam, ikan, sayuran, mie, nasi, ada aneka bubur, soup, dan jajanan pasar. Tentunya juga ada gorengan, kue, manisan, kurma, cenil, lupis, es buah, es campur, dan masih banyak lainnya,” jelas dia. 

Emerald Garden 4Photobooth ala sawah yang kece buat lokasi foto.

Buat yang belum bisa pulang kampung di Ramadhan tahun ini, Julistia mengatakan, dengan harga Rp 125 ribu/orang Anda bisa menikmati makanan khas nusantara dengan nuansa kampung yang didekorasi sedemikian rupa di Restoran Meranti.

“Berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga bisa jadi pilihan yang menyenangkan di Emerald Garden International Hotel Medan karena ada promo pembelian 10 orang mendapatkan gratis 1 orang. Selain itu terdapat toilet dan musala di dalam restoran juga Photobooth ala sawah yang kece buat kamu foto-foto,” kata Julistia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES