News Commerce Indonesia Bangkit

Sayang untuk Dilewatkan, Holiday Resort Lombok Beri Promo Ramadhan dan Lebaran 2021

Selasa, 27 April 2021 - 02:34 | 76.37k
Pilihan bersantap untuk berbuka puasa di Hotel Holiday Resort Lombok. (Foto-foto: Hotel Holiday Resort Lombok for TIMES Indonesia)
Pilihan bersantap untuk berbuka puasa di Hotel Holiday Resort Lombok. (Foto-foto: Hotel Holiday Resort Lombok for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Hotel Holiday Resort Lombok menawarkan paket promo berbuka puasa dan paket menginap dengan harga spesial sepanjang bulan Ramadhan. Paket buka puasa bercita rasa lokal ini ditawarkan dengan harga Rp 98.000 ++ per orang.  

Promo berbuka puasa disajikan di Kayangan Restaurant yang memiliki tiga pilihan pemandangan, kolam renang, taman, dan laut.  Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati hidangan lengkap dari takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. 

Holiday Resort 2Suasana restaurant dengan pemandangan kolam renang.

Menu spesial yang disiapkan untuk menyambut para tamu yang berbuka puasa di antaranya kurma, es campur, soto ayam, daging bumbu seribu, dan ikan bakar sambal matah. Selain itu, ada  ayam taliwang, pelecing kangkung, beberuk, serta makanan pelengkap seperti kerupuk, acar, dan sambal.

Asisten Marcom Manager Hotel Holiday Resort Lombok, Stevi Yasinta, mengatakan bahwa menu paket buka puasa tersebut bervariasi. Artinya, setiap hari bisa berbeda takjilnya maupun menu utamanya, supaya tamu tidak bosan. 

Tidak hanya itu, menurut Stevi, Hotel Holiday Resort Lombok juga menyediakan paket menginap LDR Special Ramadhan seharga Rp 439 ribu nett, untuk 1 malam menginap di Garden Chalet termasuk sahur.

“Apabila tamu ingin mengambil paket kamar, sahur, dan juga menikmati buka puasa untuk 2 orang, harga spesial kami Rp 659 ribu nett.  Promo ini tersedia mulai 13 April 2021 selama periode Ramadhan,” kata Stevi.

Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon/WhatsApp 0821 4440 4046.

Mengusung tagline LDR (Lebaran Dekat Rumah), Hotel Holiday Resort Lombok juga memberi harga promo pada periode Lebaran 10-17 Mei 2021.  Kamar Garden Chalet di harga Rp 499 ribu net/malam, kamar Ocean View Rp 599 ribu net/malam, Beach Bungalow Rp 749 ribu net/malam, Mangsit Suite Rp 849 ribu/malam, dan Private Pool Suite Rp 1,999 juta net/malam.

Stevi menambahkan, untuk mendapatkan harga terbaik, Anda dapat mengunjungi halaman website resmi hotel di url: www.holidayresort-lombok.com dengan memasukkan kode booking LDR.  

“Informasi terkini mengenai Hotel Holiday Resort Lombok, bisa juga Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, dan facebook @Holiday Resort Lombok,” jelas Stevi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES