News Commerce Indonesia Bangkit

Tetap Produktif di Harris Hotel Tuban Bali

Selasa, 27 April 2021 - 01:02 | 162.61k
Harris Hotel Tuban memberikan fasilitas kenyamanan yang mendukung dan memudahkan aktivitas bisnis anda selama di Bali. (Harris Hotel Tuban for TIMES Indonesia)
Harris Hotel Tuban memberikan fasilitas kenyamanan yang mendukung dan memudahkan aktivitas bisnis anda selama di Bali. (Harris Hotel Tuban for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI – Bali berencana untuk membuka perbatasannya bagi wisatawan pada Juli 2021. Untuk mendukung berbagai kebutuhan perjalanan bisnis Anda di Bali agar tetap produktif dan menarik, Harris Hotel Tuban menjadi pilihan tepat.

Harris Hotel 2

Hotel yang berlokasi di dekat bandara (transfer bandara gratis) dan kawasan Pantai Kuta ini memiliki akses yang sangat mudah ke Seminyak cukup 25 menit dan Sanur 30 menit dari pusat kota. Ini akan menjadi akomodasi yang sempurna untuk pelaku bisnis dan sebagai destinasi liburan Anda.

Elrawati, Director of Sales & Marketing Harris Hotel Tuban, mengatakan pentingnya memilih fasilitas kenyamanan yang mendukung rencana kerja jarak jauh Anda, akan mempermudah semua aktivitas bisnis Anda dan mengubah rutinitas harian Anda menjadi lebih menyenangkan.

“Kami siap mendukung kebutuhan "Work-cations" Anda dengan opsi paket yang kami tawarkan,” kata Elrawati.

Elrawati menjelaskan, paket Work From Holiday mulai dari Rp 337.500. Harga ini sudah termasuk breakfast, F&B Credit senilai Rp 50 ribu, dan memenuhi syarat untuk MTP (My Tauzia Privilege) points.

Paket lainnya, kata Elrawati, adalah Co-Working Space, mulai dari Rp 60 ribu. Paket ini sudah termasuk penggunaan Co-working space selama 6 jam, gratis Wi-Fi, 1 cangkir kopi/teh, 1 pastry/cake, diskon 20% untuk F&B, dan diskon 50% untuk semua perawatan H Spa.

Selain pilihan paket di atas, Elrawati mengatakan, Harris Hotel Tuban menawarkan paket menarik lainnya seperti Paket Chill & Relax Pool, mulai dari Rp 30 ribu. Syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan paket ini.

Elrawati menjelaskan, paket-paket lain yang ditawarkan Harris Hotel Tuban dengan syarat dan ketentuan berlaku di antaranya Paket Ulang Tahun di Bali mulai dari Rp 50 ribu, Paket Acara Sosial di Bali mulai dari Rp 75 ribu, dan Paket Table Manner mulai dari Rp 125 ribu.

Harris Hotel 3

Untuk Ramadhan tahun ini, Elrawati mengungkapkan, Harris Hotel Tuban menyiapkan dua pilihan paket, yakni The Joy Of Ramadan mulai dari Rp 499 ribu dan Bukber di Harris Tuban mulai dari Rp 55 ribu.

Fasilitas lain yang menunjang kebutuhan bisnis Anda adalah meeting room, co-working space, lounge, Harris Café, Harris Juice Bar, termasuk internet berkecepatan tinggi, 24 jam gratis layanan antar-jemput menuju dan ke Bandara.

Jika Anda ingin bersantai sejenak, kolam renang, ruang olahraga, perawatan di H Spa juga akan tersedia untuk membuat masa menginap Anda lebih menyenangkan.

“Suasana nyaman dalam perjalanan bisnis sangat penting, kami berharap penawaran yang kami berikan dapat memenuhi semua kebutuhan tamu selama mereka menginap di Harris Hotel Tuban, sehingga semua aktivitas para tamu tetap efisien, produktif, dan optimal,” ujar Elrawati.

Setelah seharian bekerja, Anda dapat bersantai sejenak di Pantai Jerman yang berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki. Bagi para pebisnis yang ingin tinggal dalam jangka waktu yang lama, Harris Hotel Tuban juga menawarkan akomodasi mingguan dan bulanan.

“Untuk reservasi dan lebih jelasnya, silahkan langsung menghubungi Harris Hotel Tuban, Bali, di nomor WhatApps kami +62858 0000 3331,” kata Elrawati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES