Wisata

Menikmati Sejuk dan Hangatnya ‘Rumah Kedua’ Oksigen Cafe

Senin, 26 April 2021 - 17:44 | 129.58k
Tampak depan Oksigen Cafe. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Tampak depan Oksigen Cafe. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kesan adem di siang hari dan hangat di malam hari akan Anda jumpai di Oksigen cafe. Tempat nongkorng di Jalan Sidomakmur, Malang, jawa Timur ini memang berada di tempat terbuka namun dengan pemandangan hijau disekelilingnya.  Sedangkan di malam hari, tempat yang terbuka ini terkesan hangat karena dihiasi lampu berwarna kuning.

Dengan suasana seperti itu, Oksigen Cafe bisa menjadi tempat saling berbagi yang asik. Ditemani makanan dan minuman enak, bercerita dan bertemu dengan kerabat maupun keluarga akan terasa nikmat. Tempat ini juga menawarkan sentuhan personal, dengan para pegwai yang ramah, dan akrab. Bahkan sang pemilij juga kerap berinteraksi dengan pengunjung yang ada.

Oksigen Cafe 2

 Oksigen cafe memiliki semboyan yang unik bagi pengunjung yang sudah kerap kali mampir ke sana. Yakni “Rumah Kedua”. Selain dijadikan ruang untuk bertemu kerabat, Gorby Zaezari mengatakan jika pengunjung yang menjadi langganan juga akrab dengan pemilik cafe Oksigen. “Sampai-sampai mereka kenal juga kok sama keluargaku, ngobrol bareng juga pernah,” kata Gorby Zaezari pengelola sekaligus anak dari pemilik kafe.

Dengan desain sederhana, Oksigen Cafe tidak banyak memberikan ornamen. Namun ada beberapa hiasan besar berupa foto-foto seniman dan penyair legendaris seperti Pramoedya Ananta Toer, Teguh Karya, WS Rendra, sampai Affandi yang menarik perhatian. 

Sambil berbincang santai, pengunjung juga akan ditemani jajanan dan minuman seperti kentang, sosis dan masih banyak lagi. Selain jajanan, minuman yang tersaji juga beragam dinulai dari teh sampai kopi dengan latte art yang sangat menarik. Supaya menambah suasana semakin berkesan dan tidak membosankan, live music setia menemani pengunjung hingga kafe beranjak tutup. Saat ini Oksigen Cafe dibuka mulai pukul 15.00 sore sampai pukul 23.00 malam. 

Oksigen Cafe 3

Selama pandemi seperti sekarang, Oksigen cafe juga menerapkan protokol kesehatan secara umum yang berlaku sampai saat ini. Seperti mencuci tangan dan memakai masker untuk setiap pengunjung yang berdatangan. Dengan begitu, pengunjung tetap dapat menikmati hawa sejuk dengan tetap aman dan mengikuti protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES