News Commerce Indonesia Bangkit

Bebek Peking Panggang Hidangan Khas Kedaton 8 Resto By Sentul 8 Hotel Bogor

Senin, 26 April 2021 - 06:12 | 128.63k
Menu khas Bebek Peking menjadi andalah di Kedaton 8 Resto By Sentul 8 Hotel, Bogor.(Foto-foto: Sentul 8 Hotel for TIMES Indonesia)
Menu khas Bebek Peking menjadi andalah di Kedaton 8 Resto By Sentul 8 Hotel, Bogor.(Foto-foto: Sentul 8 Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BOGOR – Bagi para penikmat kuliner pasti tidak asing mendengar hidangan "Bebek Peking". Yap, hidangan yang biasa ditemukan di Restoran China ini yang konon merupakan makanan khas istana kerajaan Thiongkok, sekarang bisa anda nikmati di Kedaton 8 Resto-Sentul 8 Hotel, Bogor.

Bebek Peking 2

“Proses memasak bebek peking yang lumayan panjang dan rumit menjadikan Bebek Peking Panggang sajian yang istimewa,” kata Aan Rohanah, General Manager Sentul 8 Hotel, Bogor.

Dagingnya yang tebal dan juicy serta dibungkus oleh kulitnya yang renyah dan rasanya yang nikmat merupakan ciri khas dari Bebek Peking Panggang Kedaton 8 Resto.

Menurut Aan, cukup dengan merogoh uang Rp 76 ribu Anda sudah bisa menikmati seporsi Bebek Peking Panggang Kedaton 8 Resto.

“Tak hanya dine-in, Anda dapat memesan melalui Gofood. Kami juga menyediakan Bebek Peking Frozen yang bisa Anda hangatkan dan dinikmati bersama di rumah dengan orang-orang terkasih,” jelas dia.

Bebek Peking 3

Selama bulan Ramadhan ini Kedaton 8 Resto menyediakan paket Bukber dengan varian menu menarik dimulai dari harga Rp 68 ribu.

“Yuk, segera datang ke Kedaton 8 Resto-Sentul 8 Hotel yang beralamat di Jalan Surya Raya, Kav. Commercial Area I-Olympic CBD Sentul-Bogor,” pungkas Aan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES