Olahraga Piala Menpora 2021

Dua Kali Redam Persib Jadi Kenangan Manis Pelatih Persija

Senin, 26 April 2021 - 04:45 | 81.58k
Selebrasi Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021 (Sumber foto: ligaindonesiabaru.com)
Selebrasi Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021 (Sumber foto: ligaindonesiabaru.com)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman tak bisa menyembunyikan rasa bangganya usai mengantarkan Macan Kemayoran tampil sebagai juara Piala Menpora 2021. Gelar itu dinilai spesial karena dua kali mengalahkan rival beratnya, Persib Bandung.

Persija menang 2-0 dalam leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman (22/4/2021) lewat gol Braif Fatari (1’) dan Taufik Hidayat (7’). Persija kembali mengalahkan Persib di leg kedua.

Persija menang dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). Kali ini aktor yang membawa kemenangan untuk Macan Kemayoran adalah Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak yang mencetak gol pada menit 51’ dan 90’. Sementara  gawang Persija dibobol Ferdinand Sinaga pada menit ke-58.

“Alhamdulillah kami dapat juara Piala Menpora. Ini satu hadiah ulang tahun saya. Terima kasih kepada pemain saya yang luar biasa. Main penuh semangat tinggi,” ujar Sudirman.

“Yang terpenting kami mengalahkan rival kami dua  kali. Terima kasih Jakmania dan pendukung Persija. Alhamdulillah kami juara Piala Menpora,” ucapnya.

Apa yang dicapai oleh Persija saat ini memang diluar dugaan. Hal itu tidak lepas dari hasil buruk  Persija saat awal Piala Menpora 2021. Mereka mengawali laga dengan babak belur dihadapan PSM Makassar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES