Kuliner

Sensasi Bukber di Esto Coffee, Tuna Asap Kuah Pedas Bikin Nagih

Minggu, 25 April 2021 - 22:53 | 79.73k
Suasana buka bersama di Esto Coffee Malang. (FOTO: Badrus/TIMES Indonesia)
Suasana buka bersama di Esto Coffee Malang. (FOTO: Badrus/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGEsto Coffee ternyata tidak hanya menghadirkan varian kopi dan minuman kekinian. Ada menu makanan di resto yang wajib kamu coba. Salah satunya Tuna Asap Kuah Pedas yang dijamin bikin kamu ketagihan.

"Enak banget dan bikin ketagihan. Ini cocok buat acara buka bersama selama Ramadan ini," ujar Rizky Kurniawan Pratama, pengunjung yang bukber di Esto Coffee, Minggu (25/4/2021).

Rizky mengaku untuk ukuran cafe dan resto representatif di kawasan Kabupaten Malang, khususnya Kecamatan Bululawang, Esto Coffee menjadi kedai yang direkomendasikan olehnya.

Meskipun terbilang baru, cafe yang terletak di Kuwolu, Bululawang, Kabupaten Malang ini tampil cantik dengan dekorasi klasik yang dikombinasikan dengan tata letak elegan.

Tempatnya diformulasikan indoor dan outdoor. Ada satu spot yang menjadi idaman pengunjung. Yakni tempat kopi bermodel gerbong kereta api dengan kursi empuk dan berkonsep intimate.

Tempat ini terbatas. Bagi kamu yang ingin mencobanya, disarankan reservasi terlebih dahulu sebelum kehabisan kursi. Kedai estetik dengan perpaduan pemandangan alam dan seni tradisional ini lah mengapa banyak pengunjung betah berlama-lama di sini.

General Manager Esto Coffee, Irfan Isbandi mengungkapkan sajian minuman dan makanan menjadi perhatian utama. Manajemen cafe menempatkan hidangan yang higienis dan lezat sebagai prioritas utama.

"Selain hidangan, tempat ini kami dekor dengan konsep kekinian yang sarat akan nilai. Ada foto para tokoh hebat seperti Gus Dur. Ada juga lesehan dengan rumput halus dan kursi empuk. Enak dibuat santai dan pastinya Instagramable," terangnya.

Oya, Tuna Asap Kuah Pedas di Esto Coffee Malang ini dibanderol hanya Rp 25 ribu. Kamu sudah dapat nasi, urap sayur, tahu, tempe, dan kuah santan pedas. Dijamin pedasnya bikin kamu menangis! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES