Gaya Hidup TIMES Ramadan

Lima Rekomendasi Ide Konten di Bulan Ramadan

Minggu, 25 April 2021 - 15:19 | 185.88k
Konten tutorial memasak. (Foto: Food Detik)
Konten tutorial memasak. (Foto: Food Detik)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, MALANGRamadan kali ini sangat spesial, karena lebih banyak dihabiskan di rumah saja. Saat minim interaksi sosial, ternyata bisa meningkatkan skill yang ada di dalam diri lho. Salah satunya, dengan berkreasi membuat sejumlah konten di Bulan Ramadan.

Melalui konten yang kalian unggah di media sosial, bisa menguntungkan secara finansial dan bisa mengimplementasikan bakat kalian lho. Nah, ini dia 5 rekomendasi ide konten di Bulan Ramadan yang bisa kalian coba.

1. Tutorial Makeup Buka Bersama

Konten-Bulan-Ramadan-3-4.jpgKonten tutorial makeup. (Foto: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

Kalian bisa bikin konten tutorial makeup buka bersama di Bulan Ramadan ini. Makeup menjadi kebutuhan penting perempuan. Dan tips makeup buat buka bersama sangat menarik dan memiliki daya tarik yang tinggi di kalangan penonton khususnya perempuan.

2. Tutorial Jilbab

Konten Bulan Ramadan 2Konten tutorial jilbab. (Foto: Wolipop Detik)

Kalian juga bisa bikin konten tutorial jilbab. Di Bulan Ramadan ini nuansa yang dihadirkan kental dengan religi. Sehingga, tutorial jilbab pasti dicari-cari dan diminati perempuan yang ingin tampil islami. Selain itu, konten tutorial jilbab juga sangat menarik karena dapat menyedot perhatian teman-teman kalian lho!

3 Tutorial Memasak

konten-memasak.jpgKonten tutorial memasak. (Foto: Urbandigital)

Konten tutorial masak di Bulan Ramadan menjadi lebih trending. Bagaimana tidak, di Bulan Ramadan ini banyak orang yang ingin memasak menu berbuka dan menu sahur lebih lezat dari menu hari-hari biasanya.

4. Tips Jaga Kesahatan di Bulan Ramadan

menjaga-kesehatan.jpgFOTO: selingkaran.com

Upaya menjaga kesehatan di Bulan Ramadan kali ini lebih diminati dibanding ramadan biasanya. Karena ramadan kali ini, berada pada musim pandemi, dimana masyarakat harus lebih optimal menjaga imun. Dengan membuat konten tips menjaga kesehatan di Bulan Ramadan akan sangat menarik dan bermanfaat.

5. Ide Ngabuburit

Ngabuburit di Bulan Ramadan kali ini sangat spesial, karena harus lebih banyak meluangkan waktu di rumah. Dengan membuat ide-ide kreatif ngabuburit di rumah akan dapat menginspirasi banyak orang. Dan ide tersebut akan dapat menarik perhatian penonton.

Itulah 5 rekomendasi ide dalam membuat konten di Bulan Ramadan kali ini. Selamat bekreasi dan semoga sukses untuk kontennya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES