Olahraga

PSS Sleman Raih Juara 3, Dejan Antonic Antara Bersyukur dan Kecewa

Minggu, 25 April 2021 - 00:40 | 101.17k
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (Sumber foto: pssleman.id)
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (Sumber foto: pssleman.id)

TIMESINDONESIA, SOLO – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic sangat bersyukur timnya berhasil mendapatkan tempat ketiga di Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo pada (24/4/2021).

Dibalik rasa syukurnya itu Dejan Antonic mengaku masih menyimpan rasa kecewa.

“Saya pikir kami selesai dan kami pantas mendapatkan hasil ini, karena pertandingan sebelumnya kami bermain bagus, sayang sekali kami gagal ke final. Seperti yang semua lihat saya tidak hadir di konferensi pers (lawan Persib) karena protes, karena keputusan wasit saat itu, dan itu bukan hanya protes dari tim saya tapi semua tim yang berjuang. Saya harap itu bisa berubah dan menjadi lebih baik,” ujar Dejan setelah pertandingan.

Dejan menilai bahwa pertandingan melawan PSM dilalui dengan tidak mudah. Mereka bermain 10 pemain karena kartu merah Fandy Imbiri menit ke-40, PSS masih mampu menang lewat gol Irfan Jaya (35’pen) dan Irkham Milla (66’). Sedangkan PSM hanya mencetak satu gol balasan lewat Sutanto Tan (60’).

“Hari ini pertandingan sulit bagi kami, karena kami unggul 1-0 setelah itu kami dapat kartu merah,” kata Dejan.

"Saya pikir Fandry memang membuat kesalahan, itu keputusan baik dari wasit, saya setuju dengan itu. Tapi sangat sulit bermain dengan 10 pemain karena PSM mencoba mendominasi. Kami (PSS Sleman) lalu menunggu dengan serangan balik dan kami mencetak gol kedua dengan cantik,” ungkap Dejan Antonic. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES