Olahraga

Sukses Jadi Sponsor Bola, DIDIMAX Niat Miliki Dua Tim Sepak Bola

Sabtu, 24 April 2021 - 19:16 | 50.98k
Club DIDIMAK. (Foto: Humas DIDIMAX)
Club DIDIMAK. (Foto: Humas DIDIMAX)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses menjadi sponsor resmi tim bola basket Prawira Bandung di ajang Indonesian Basketball League (IBL) pada Juni lalu, PT DIDIMAX menunjukkan komitmennya untuk mendukung persepakbolaan tanah air dengan mensponsori PSG Pati untuk Liga 2 tahun 2021.

Hal ini merupakan tahun pertama bagi DIDIMAX menjadi sponsor klub sepak bola kasta kedua di Indonesia dari awal hingga akhir musim. Tak hanya menjadi sponsor Klub Liga 2 PSG Pati, sebagian besar klub yang bermain di Liga 1 juga didukung penuh oleh DIDIMAX, termasuk PERSIB.

Kepada wartawan, Sabtu (24/4/21) CEO DIDIMAX Yadi Supriyadi mengaku bangga karena bisa kembali mendukung penuh ajang sepak bola tanah air termasuk sebagian besar klub yang bermain di dalamnya.

Bahkan dirinya berharap, perusahaan berjangkanya bisa semakin dikenal banyak orang.

"Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap klub-klub Liga 1 dan Liga 2 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat, selain itu agar DIDIMAX semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ujar Yadi.

Salah satu tim Liga 2 yang menghebohkan sepak bola dalam negeri, PSG (Putra Safin Group) Pati, terus bergerak dalam mempersiapkan tim dalam menyambut musim 2021. Terbaru, mereka merilis jersey kandangnya dengan Logo Didimax di bagian depan.

Di sisi lain, Doni Setiabudi yang akrab disapa Kang Jalu, Manager PSG Pati  mengungkapkan apresiasinya kepada DIDIMAX yang telah mendukung klubnya, PSG Pati. Berkat dukungannya, dunia persepakbolaan semakin termotivasi.

"Sebagai salah satu klub yang bertanding dalam Liga 2, PSG Pati sangat senang dengan dukungan dan kemitraan yang terjalin antara DDIMAX dengan PSG Pati. Dukungan DIDIMAX sebagai perusahaan Pialang Berjangka Terbaik, bagi kami merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air. Kami berharap DIDIMAX mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap persepakbolaan nasional setelah tahun kemarin harus di stop karena pandemi,” katanya.

Yang lebih membanggakan lagi, CEO DIDIMAX ini memiliki niat untuk memiliki klub liga 2 yang ditargetkan tahun depan sudah memiliki 2 klub.

"Semoga tahun ini atau maksimal tahun depan sudah bisa terealisasi," ungkapnya. 

Namun, saat disinggung klub mana yang akan diakuisisi, Yadi masih merahasiakannya. Dirinya pun menilai pada tahun 2021 ini, beberapa pengusaha kelas kakap di Tanah Air telah beramai-ramai mengakuisisi tim di Indonesia. Bahkan mereka tidak mengincar tim di Liga 1 melainkan tim-tim di liga 2.

Seperti diketahui, belum lama ini ada Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang mengakuisisi Cilegon United dan mengubah nama tim tersebut menjadi Rans Cilegon United. Sebelumnya juga ada putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga berinvestasi ke Persis Solo. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES