Olahraga

Persela Lamongan Banjir Pelamar Pelatih

Sabtu, 24 April 2021 - 14:51 | 32.02k
Kedua asisten pelatih Persela, Didik Ludianto dan Ragil Sudirman, saat memimpin latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Kedua asisten pelatih Persela, Didik Ludianto dan Ragil Sudirman, saat memimpin latihan tim di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan telah mengantongi sederet nama pelatih yang bakal menjadi juru taktik mereka yang baru.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut memang sedang berburu pelatih baru, setelah kontrak Nilmaizar habis pada Februari lalu dan hengkang ke Sriwijaya FC.

Sepeninggal Nilmaizar, kendali Persela untuk sementara dipercayakan kepada Asisten Pelatih, Didik Ludianto, termasuk saat Persela berlaga di Piala Menpora 2021.

Untuk mengisi kekosongan di kursi pelatih, saat ini manajemen Persela sedang melakukan komunikasi dengan sejumlah pelatih. Bahkan menurut Asisten Manajer Persela, Agus Haryono, pihaknya telah menerima CV (Curriculum Vitae) dari beberapa pelatih.

"Yang masukkan CV ke kita banyak, jadi ada beberapa baik dari lokal maupun dari asing yang sudah memasukkan CV-nya ke kita," kata Agus, Sabtu (24/4/2021).

Namun Agus bulum bersedia membocorkan siapa saja nama-nama pelatih yang telah mengirimkan CV ke manajemen klub.

Agus hanya menyebut bahwa pelatih asing yang CV-nya sudah diterima manajemen, sebagian sudah berpengalaman melatih di Indonesia dan ada juga yang belum pernah berkarir di Indonesia.

"Banyak, 10 lebih (pelatih yang masukkan CV), asing ada yang sudah (pernah melatih di Indonesia), ada yang baru pertama ke sini," tuturnya.

Namun dari sekian calon pelatih yang telah mengirimkan CV, manajemen Persela belum memutuskan siapa yang akan menjadi nahkoda beru Persela Lamongan. "Kita memang belum menentukan siapa yang akan kita ambil. Karena ya tetap Persela menunggu kepastian kompetisi dulu," kata Agus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES